Istri Mendiang Fausto Gresini Ambil Alih Posisi Pemilik dan Kepala Tim Gresini Racing

0
Nadia Padovani
Menjabat sebagai Pemilik serta Kepala Tim Gresini Racing, Nadia Padovani akan melanjutkan mimpi Fausto Gresini. Foto: Gresini Racing

NaikMotor – Istri dari mendiang Fausto Gresini, Nadia Padovani diumumkan pada Kamis, 29 April kemarin dirinya telah mengambil alih sepenuhnya posisi Fausto dan menjabat posisi Pemilik Tim dan Kepala Tim Gresini Racing

Sepeninggalan Fausto Gresini, sang istri Nadia Padovani tetap terus melanjukan mimpi Fausto dengan mengisi posisi Pemilik dan Kepala Tim. Selain Nadia, dua anak laki-laki Fausto, Lorenzo dan Luca juga akan mengabdikan dirinya di tim balap tersebut dengan berada di bagian administrasi perusahaan dan yang satunya berperan dalam hal olahraga dan akan hadir bersama tim di Jerez.

Dengan seluruh keluarga memberikan kontinuitas kepada perusahaan, impian Fausto untuk kembali ke MotoGP sebagai tim independen diyakini akan menjadi kenyataan mulai musim depan, seperti yang telah diperkirakan dalam kontrak yang ditandatangani dengan Dorna di akhir musim lalu.

Nadia Padovani

“Saya suka berpikir bahwa dua keluarga Fausto, keluarga kami dan keluarga Racing, berkumpul untuk melaksanakan semua yang dia rencanakan dan khususnya proyek MotoGP. Kembali memiliki tim di kategori teratas sebagai tim independen tidak diragukan lagi merupakan sesuatu yang sangat menantang, dengan tim yang akan dibentuk dari awal, tetapi saya tahu bahwa setiap orang di perusahaan memberikan 110% untuk mewujudkan mimpinya,” ujar Nadia.

“Secara pribadi saya melihatnya sebagai misi nyata, tantangan yang akan kami hadapi, juga dan di atas segalanya, berkat kekuatan Fausto yang mengikuti kami dari atas sana. Saat ini kami sedang berbicara dengan berbagai pabrikan dan dalam beberapa minggu kami akan mengkomunikasikan detail proyek MotoGP kami,” paparnya lebih lanjut. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here