BMW G 310 GS 40 Years Edition Dihadirkan di Jepang, Begini Tampilannya

0
BMW G 310 GS
BMW G 310 GS. Foto: BMW Motorrad

NaikMotor – BMW Motorrad menghadirkan pembaruan untuk BMW G 310 GS di Jepang. Update datang dari segi styling dan peningkatan ergonomis yang lebih cocok bagi pengendara.

Salah satu update yang dihadirkan pada G 310 GS ini adalah penampilan baru dengan mengusung livery 40 Years Edition. Livery ini menampilkan warna dasar hitam yang ditekankan oleh grafis kuning tajam dan elemen perak yang ramping.

BMW G 310 GS

Selain pilihan livery khusus, motor ini juga kini sudah dilengkapi dengan headlamp full-LED baru dengan strip LED DRL, sama seperti yang digunakan BMW F 900 R dan S 1000 R. Kemudian lampu seinnya juga sudah tidak menggunakan bohlam dan kini sudah beralih ke LED.

Pembaruan terakhir ada pada rem dan kopling, di mana tuasnya sudah dilengkapi dengan fitur adjustability. Dengan pengaturan baru ini, pengendara bisa menemukan pengaturan yang nyaman untuk rem dan kopling, serta bisa membantu bagi para pemula dalam mengendarai motor ini.

BMW G 310 GS

Sementara dari sektor mesin tidak mendapatkan pembaruan apapun. Masih menggunakan mesin 1 silinder berkapasitas 313cc 4-tak berpendingin cairan. Konfigurasi mesinnya menghasilkan tenaga sebesar 33 daya kuda ada 9.500 rpm dan torsi 28 Nm di 7.500 rpm.

BMW G 310 GS terbaru ini dipasarkan di Jepang dengan banderol 709.000 Japanese Yen atau sekitar Rp 93 jutaan. Pembaruan ini juga diharapkan akan masuk untuk G 310 GS di pasar global. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here