Yamaha Rilis Teaser Motor Baru, Konfirmasi Kehadiran Yamaha R7 ?

0
Teaser Motor Baru Yamaha
Teaser motor baru Yamaha. Foto: Youtube/Yamaha Motor Europe

NaikMotor – Yamaha merilis video teaser baru yang mengindikasi kehadiran motor baru dari segmen sepeda motor jalanan. Spekulasi dari motor baru ini kemungkinan adalah Yamaha R7.

Dalam unggahan video di kanal YouTube resmi Yamaha Motor Europe, terlihat sebuah teaser yang memperlihatkan lintasan balap dan juga jalanan umum yang menandakan motor baru ini bisa mengusung konsep motor balap yang dapat digunakan di jalan umum.

Teaser Motor Baru Yamaha

Kabar kehadiran sepeda motor dari keluarga Yamaha R semakin kuat dengan terdapatnya tagline R World di dalam video teaser. Jika dikaitkan dengan rumor yang sudah banyak beredar belakangan ini, kemungkinan model yang hadir adalah Yamaha R7.

Rumor ini semakin kuat mengingat Yamaha telah mengambil langkah berani untuk menyuntik mati seri Yamaha R6 dari pasaran. Setelah hilangnya seri R6, Yamaha tidak mungkin mengosongkan seri tersebut, opsinya kemungkinan ada dua, hadirkan R6 terbaru atau justru menghadirkan generasi penerus R6 yang dimaksudkan adalah R7.

Meskipun dalam video tersebut tidak disebut nama R7 namun kemungkinan terkuat ada pada kehadiran model tersebut. Tetapi tidak menutup kemungkinan juga Yamaha akan menghadirkan model lain yang bersangkutan dengan segmen motor trek dan jalanan umum. Kita nantikan saja informasi selanjutnya! (Diccky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here