Rayakan 75 Tahun Vespa, Primavera dan Sprint 2021 Dapat Warna Baru

0
Warna Baru Primavera 2021
Warna baru Vespa Primavera 2021, untuk rayakan 75 tahun Vespa. Foto: istimewa

NaikMotor – Rayakan 75 tahun Vespa, PT Piaggio Indonesia hadirkan warna baru Primavera 2021 dan Sprint di 2021 ini. Brand skuter Italia sejak 1946 ini tampilkan warna bernuansa fashion dan style untuk tahun bertemakan Libe Boundlessly.

Warna baru Primavera 2021 itu masing-masing untuk varian i-get ABS misalnya mendapat Grey Materia Glossy​ yang lembut dapat membuat nyaman siapa pun yang melihatnya.​ Orange Tramonto​ Glossy​ yang menawan yang terinspirasi warna senja. Lalu ada warna vintage aabadi White Innocenza Glossy​.

Untuk Seri Primavera S i-get ABS​ merupakan versi lebih​ sporty​ dari seri Primavera yang mengadopsi perpaduan tampilan klasik dengan​ sporty​ yang berbeda dari lainnya. Kini, juga hadir dengan warna​ Green Relax​ Glossy​ terinspirasi dari perpaduan sirup mint serta susu yang disajikan menjadi satu. Warna​ Grey Delicato Glossy dan Black Vulcano Glossy​ yang memiliki kesan misterius.

Vespa Sprint i-get ABS juga mendapat warna baru untuk 2021, warna yang lebih mengesankan nuansa sport. Seperti Red Passione Glossy​ yang melambangkan kekuatan, kemakmuran, serta kemewahan. White Innocenza Glossy​ yang menjadi warna abadi yang tak lekang oleh waktu dan selalu memancarkan kesan elegan diberbagai generasi. Serta warna​ Black Vulcano Glossy​ turut dihadirkan bagi mereka yang ingin menampilkan kesan ekslusif saat berkendara dan mewakili jiwa kompetitif yang berani tampil beda.

​Untuk Vespa Sprint S mendapat warna Blue Audace Glossy, biru laut Mediterania. Warna Yellow Sole Glossy​ yang didedikasikan untuk menjadi pusat perhatian berkat warna cerahnya yang unik, tak tertandingi, serta memancarkan kecantikan yang luar biasa.​

Warna lain yang menggambarkan pantai hitam Italia, Black Opaco Matt. Terakhir, Grey Materia Glossy​ juga turut hadir pada varian ini yang siap membuat nyaman siapa pun yang melihatnya, termasuk bagi pengendara yang dapat berkeliling kota dengan perasaan bahagia.

​“Kami percaya bahwa tahun 2021 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi kita semua, terlebih untuk PT Piaggio Indonesia, karena perayaan hari jadi Vespa ke-75 tahun. Dalam melanjutkan semangat perayaan tersebut, kami telah mempersiapkan berbagai kejutan menarik bagi seluruh pecinta Vespa di Indonesia,”​ ujar​ Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia. “PT Piaggio Indonesia sangat antusias menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan penuh gaya. Kami bersemangat dalam memberikan kesan modern, berani, dan bergaya urban chic melalui kehadiran warna baru yang menarik, unik, dan trendi.​ Karenanya, Vespa dengan rangkaian warna-warna baru ini senantiasa menghadirkan kesenangan, penuh kegembiraan, dan lebih banyak sensasi dalam setiap perjalanan.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY