Kawasaki Versys 250 Diupdate Untuk Model 2016

0
KawasakiVersys250
Sosok yang diklaim sebagai Kawasaki Versys 250 telah beredar sejak tahun lalu. Foto: Dok

Minato (naikmotor) – Kawasaki Versys 250 dikabarkan oleh media Jepang tengah dipercantik untuk model 2016. Memang bukan kabar baru, sebab platform seperempat liter lainnya tengah dibenahi bahkan sejak akhir tahun lalu.

Tetapi pembenahan terakhir ini yang akan menunjukkan bagaimana Kawasaki kecil akan berwujud. Versi sebelumnya disebut seperti cetakan model besarnya, tetapi versi terkini akan memiliki bagian-bagian tepi yang lebih lembut dan sosok keseluruhan lebih user friendly.

Menurut media Negeri Sakura, model akan bermesin 249cc parallel twin, seperti pada Ninja 250R saat ini. Selain itu, model akan memiliki fitur ABS dan beberapa teknologi pengendaraan. Bisa saja itu perbaikan sistem mode pengendaraan Rain dan Standard, sebab mudah untuk memasukkannya pada sistem elektronik sepeda motor yang mengolah data yang dikumpulkan sensor ABS.

Bagian lain yang berubah, adalah fairing yang berdesain baru, windscreen depan lebih tinggi, knalpot lebih besar. Sepertinya Versys 250 masih identik secara visualm dengan Versys 1000 terbaru, hanya saja dengan mesin seperempat liter. Versys 250 terbaru ini akan menjadi bagian dari 12 model baru Kawasaki tahun ini. (Afid/NM)

RenderingKawasakiVersys250

LEAVE A REPLY

*