Wahana Pamerkan All New CB150R Streetfire untuk Konsumen di 2 Kota ini

0
35
All New CB150R Streetfire Wahana
PT Wahana Makmur Sejati (WMS) resmi tawarkan Honda All New CB150R Streetfire untuk konsumen wilayah Jakarta - Tangerang. Foto: Istimewa

NaikMotor – Wahana Honda selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta – Tangerang pada hari Jumat, 21 Mei 2021 memperkenalkan line up All New CB150R Streetfire secara resmi lewat virtual. 

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memahami bahwa minat terhadap motor bergaya naked sport di Tanah Air khususnya Jakarta dan Tangerang cukup tinggi. Sehingga mereka pun dengan resmi memperkenalkan All New CB150R Streetfire untuk konsumen di dua kota tersebut dalam press conference regional public launching yang dihelat secara virtual pada Jumat siang (21/05/2021).

Telah berevolusi, kini Honda CB150R Streetfire yang sudah disempurnakan tampil dengan aura Big Bike yang kental.

“Motor tidak hanya jadi alat transportasi semata, namun kini sepeda motor adalah menjadi bagian dari gaya hidup yang dapat menggambarkan karakter pengendaranya. Besarnya minat pada gaya naked sport, Wahana kini resmi pasarkan All New CB150R Streetfire kepada konsumen setia Honda di Jakarta Tangerang,” ujar Olivia Widyasuwita, Head Of Marketing Wahana.

Mengusung desain ala big bike, All New CB150R Streetfire nampak makin gagah. Desain body-nya sekarang lebih besar karena ubahan desain bagian depan, seperti pada tangki bensin, shroud serta undercowl di varian Special Edition.

All New CB150R Streetfire Wahana

Tak hanya penampilan baru, Honda juga menyisipkan fitur-fitur terbaik untuk mendongkrak tampilannya dengan menggunakan inverted front suspension dan tapered handlebar, sehingga dijamin bisa menghadirkan kenyamanan berkendara baik harian maupun touring. Tampilan full digital panel meter anyarnya juga akan memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

Selain memiliki varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dibanderol Rp29.862.000 (OTR Jjakarta), All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan senila Rp30.862.000 (OTR Jakarta). Varian Special Edition ini hadir dengan tiga pilihan warna matte, yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.

CB150R Streetfire baru ini juga akan dikenalkan kepada konsumen lewat Virtual Launching All New Honda CB150R Streetfire akan dipublikasikan untuk umum secara live melalui akun instagram, facebook dan youtube Wahana Honda.

Live akan disiarkan pada Sabtu (22/05/2021) pukul 15.00 WIB dan akan diisi oleh beragam acara menarik. Tidak hanya penjelasan keunggulan produk, pada kesempatan ini juga akan dihadirkan performa hiburan musik oleh band yang digandrungi anak muda yang kekinian, Bangku Taman. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*