Honda Jayadi Racing 2016 Optimis dengan Dua Pembalap Baru

0
Ahmad-jayadi-racing-2016
Ahmad Jayadi konsisten di jalur balap motor dengan mengandalkan formasi pembalap baru di musim 2016. Foto: Arif/Jayadi

Bekasi (naikmotor) – Di tengah kelesuan ekonomi yang melanda dan juga berdampak pada industri balap nasional, Ahmad Jayadi tetap konsisten di jalur balap motor dengan mengandalkan formasi baru di musim 2016.

Mengandalkan duet pembalap senior Oki Ristan dan pembalap pemula Reza Hanum, Ahmad Jayadi pemilik tim Jayadi Racing akan menatap musim kompetisi kelas Sport 150 serta Honda Racing Championship (HRC) 2015. “ Kita akan main di kelas Kejurnas Sport 150 yang diadakan di Sentul dan juga seri HRC menggunakan CB150R,” buka Jayadi dalam perbincangan dengan NaikMotor.com di markasnya yang kini dilengkapi bengkel AJM Skuter di kawasan Pondok Gede, Bekasi.

Dipilihnya Oki, menurut Jayadi karena telah terbiasa di balap di Sentul selama tiga tahun belakangan menggunakan sportbike Honda.”Selain itu, postur Oki juga enteng dan terpenting Ia sudah mengenal karakter di tim karena lama dengan tim saya. Jadi saya optimis Oki bisa berpeluang di depan,” sebut Jayadi lagi.

Reza-Hanum-Honda-Jayadi-Racing-2016_2

Sementara pembalap barunya, Reza Hanum asal Banyumas salah satu pemula berbakat dengan meraih prestasi menonjol antara lain juara program Jadilah Juara Bersama Blade pada 2014 serta pengumpul poin tertinggi di kelas OMR CBR Pemula di HRC 2015. “ Saya lihat potensinya bagus main di kelas sport, makanya kita rekrut dia untuk 2016 ini memperkuat tim dengan Oki yang terbiasa main sportbike,”terangnya lagi.

Untuk sponsor sementara yang akan ikut Jayadi Racing 2016 adalah Honda, DAM (Daya Adicipta Motora), FSCM, FDR dan FNI.” Yang pasti saya akan tetap komitmen untuk ikut balap apapun kondisinya karena ini sudah mendarahdaging sekaligus hobi saya,” pungkas Jayadi. Salut! (Arif/nm)

Oki-Ristan-Honda-Jayadi-Racing-2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here