Luca Marini Akan Tunggangi Ducati Ber-livery Khusus di GP Italia

0
63
Luca Marini Livery Italia
Luca Marini akan tunggangi Desmosedici ber-livery khusus di GP Italia (30/05/2021). Foto: MotoGP

NaikMotor – Turun di Sirkuit Mugello, Italia pekan ini, tunggangan Luca Marini hadir berbalut livery khusus sensasional. Di balapan kandang pertamanya di klasemen utama MotoGP Italia, Marini berharap bisa melewati seri ini dengan baik. 

Ducati Desmosedici Luca Marini kali ini akan tampil dengan livery tricolor spesial Italia di GP Mugello (30/05/2021). Pembalap rookie beserta tim SKY VR46 Avintia ini akan menggunakan warna khusus di balapan kandang pertama Marini di kelas utama.

Berbalut warna merah, putih, hijau, dan biru, Desmosedici ini akan berada di trek di sepanjang akhir pekan di Mugello. Selain Marini, Marco Bezzecchi dan Celestino Vietti (SKY Racing Team VR46) dari Moto2 juga akan menggunakan livery yang sama di sana.

“Ini akan menjadi Grand Prix yang penting bagi saya,” ujar Marini.

“Lintasan adalah favorit saya di seluruh kalender dan selalu bagus untuk balapan di Mugello. Ducati selalu kuat di Mugello, saya berharap bisa melakukannya dengan baik dan bersenang-senang.”

“Ini akan menjadi akhir pekan yang istimewa, saya sangat memperhatikannya dan saya bersiap untuk menjadi yang terbaik. Saya ingin menikmatinya dari awal sampai akhir,” lanjut adik dari Valentino Rossi ini. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*