Bamsoet Dukung Pelaksanaan Touring Ekspedisi JKW Bersama Yanni Krishnayanni

0
Touring Ekspedisi JKW
Bamsoet nyatakan dukungannya terhadap rencana kegiatan Touring Ekspedisi JKW bersama wartawati Yanni Krishnayanni. Foto: Istimewa

NaikMotor – Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) menyatakan dukungannya terhadap acara Touring Ekspedisi Jelajah Kebangsaan Wartawan (JKW) yang akan mengelilingi nusantara bersama wartawati Yanni Krishnayanni. 

Melakukan audiensi di rumah kerja Bamsoet yang berlokasi di kawasan Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Yanni sumringah dan gembira karena Bamsoet antusias dalam mendukung kegiatan Touring Ekspedisi JKW yang akan ia tunaikan di bulan depan.

Saat audiensi (02/06/2021), Yanni didampingi oleh sejumlah pengurus teras PWI Pusat, seperti Atal S Depari (Ketua PWI Pusat), Nurjaman (Ketua Bidang Pendidikan PWI Pusat) dan Dar Edi Yoga (Wakil Bendahara Umum PWI Pusat), tim pelaksana JKW, Herwan Pebriansyah, Nonnie Rering dan Agus Asianto.

Touring Ekspedisi JKW

Setelah mendengarkan penjelasan yang dijabarkan secara rinci oleh Atal S Depari selaku Ketum PWI Pusat, Bamsoet pun menyatakan dirinya siap mendukung gelaran satu ini.

“Wah bagus sekali. Ini kegiatan bagus. Intinya kami dukung Mbak Yanni dan tim. Terpenting tetap jaga kesehatan agar tuntas dengan sukses,” ujarnya.

Mendengar informasi yang disebutkan oleh Nurjaman dan Dar Edi Yoga bahwa kedatangan Yanni di setiap daerah akan disambut oleh PWI tiap area, Bamsoet pun sontak memberikan pujian.

“Wah bagus sekali ini. Ketua PWI Pusat juga pastinya bisa dong colek Pak Presiden Joko Widodo untuk membuka atau melepas langsung Yanni saat mulai melakukan perjalanan dari Jakarta,” paparnya.

Touring Ekspedisi JKW

Rencananya, Yanni dan tim pelaksana akan dilepas dari Jakarta pada 17 Agustus 2021, melewati 24 provinsi, 15 pulau, 7 gunung tertinggi, dengan total sekitar 18.000 km dan finish kembali di Jakarta pada 22 Desember 2021, tepat di Hari Ibu.

“Kami berharap bisa disambut saat kembali oleh Ketua DPR RI, Puan Maharani karena bersamaan dengan Hari Ibu,” ujar Nurjaman.

Bamsoet yang juga mengatakan event bahwa ini sangat bagus dan bisa mempertebal rasa kebangsaan turut diminta untuk memberikan saran akan jargon yang akan dipakai. Dengan “Gaspol, Salam Satu Aspal”, jargon usulan Bamsoet ini mendapat sambutan yang positif dari Yanni dan juga dari seluruh tim pelaksana yang hadir. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here