Touring Laki All New CB150R Streetfire, Dijajal Komunitas ke Green Canyon

0
Touring Laki All New CB150R Streetfire
Touring Laki All New CB150R Streetfire dari Jakarta ke Green Canyon. Foto: Istimewa

NaikMotor –Paguyuban sepeda motor Honda yaitu Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB)   menggelar “Touring Laki All New CB150R Streetfire” dari Jakarta menuju Green Canyon untuk menjajal ketangguhan All New CB150 Streetfire. Acara pelepasan dilakukan di kantor pusat Wahana Honda di Jl.Gunung Sahari Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (12/6/2021)  

Event kolaborasi perdana sepanjang masa pandemi ini menjalankan protokol kesehatan ketat sesuai kebijakan pemerintah. Acara ini dimulai sejak 12 hingga 14 Juni 2021 diikuti oleh 11 peserta dari komunitas Honda Streetfire Club Indonesia(HSFCI), Asosiasi Streetfire Indonesia (ASFI) dan blogger .

” Kami berikan kesempatan bagi komunitas untuk menjajal langsung performa produk ini. Kegiatan wajib Prokes ini juga ditujukan untuk menggeliatkan wisata lokal yang terdampak pandemi,” jelas pengurus AHJ, Muljant pada pelepasan rombongan. Ia menambahkan, pengujian motor yang didesain ala big bike ini berjalan tiga etape yaitu Jakarta – Ciwidey, Ciwidey – Batu Karas, dan terakhir Batu Karas Green Canyon.

Pemilihan rute juga berdasarkan pertimbangan demi memaksimalkan uji kemampuan sebenarnya All New CB150R Streetfire. Selain gagah pada segi tampilan, produk terbaru ini juga mengadopsi fork depan upside down serta  taperred handlebar untuk menambah kenyamanan berkendara harian dan jarak jauh sekalipun.

Lainnya model dengan aplikasi rangka teralis meningkatkan keseimbangan antara kekuatan dan kelenturan yang hadir lewat engine hanger. Penyematan ban lebar dipastikan meningkatkan daya cengkram saat menikung. Berkendara lebih menyenangkan dan menambah kesan gagah pengendara terlihat pada desain bodi lebih besar yang hadir dari perubahan desain bagian depan seperti tangki bensin, shroud serta undercowl (special edition).

 Selain ajak pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan All New CB150R kali ini, kegiatan diisi dengan beragam aktivitas bermanfaat dan tentunya seru. Adapun kegiatan juga dilengkapi dengan pengenalan produk (product  knowledge) dan diskusi dunia otomotif, komunitas hingga teknologi sepeda motor Honda.(rls/NM)

LEAVE A REPLY