Vinales Bantah ke Aprilia, Tapi Tidak Pasti Bersama Yamaha di 2022

0
Vinales Bantah ke Aprilia
Maverick Vinales di QTT MotoGP 2021 Belanda. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales dirumorskan akan hengkang ke Aprilia. Tetapi kemudian ternyata Vinales bantah ke Aprilia, tetapi tidak memastikan akan tetap bersama Yamaha.

Hubungan Vinales dengan Yamaha selama 3 tahun terakhir tidak berjalan mulus. Vinales menyatakan telah 3 tahun terakhir minta agar M1 diperbaiki agar bisa menggali potensinya. Tetapi itu tidak terwujud.

Rumors hengkangnya Vinales makin mengemuka ketika Vinales absen dalam briefing bersama petinggi Yamaha jelang seri Assen. Vinales beralasan tengah memiliki jadwal wawancara dengan sebuah TV. Sebuah media Spanyol melaporkan bahwa masa depannya tidak lagi terletak pada Yamaha. Vinales keluar dari kontraknya setahun lebih awal. Kontrak yang ia tandatangani perpanjangan pada Januari 2020, meski ada iming-iming luar biasa dari Ducati. Rumors menyebut Vinales akan hengkang ke Aprilia.

Namun, dalam wawancara bersama gpone, Vinales bantah ke Aprilia, “Soal Aprilia adalah kabar yang keliru. Tetapi saya juga tidak bisa menampilkan potensi di Yamaha. Memang setiap balapan seperti mimpi buruk saat ini. Telah 3 tahun saya berada di masalah yang sama, dan itu tidak ada perbaikan.”

Soal musim 2022, Pembalap asal Spanyol itu melanjutkan, “Dengan situasi seperti ini memang membuat saya tidak bisa memastikan apakah akan terus bersama Yamaha.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here