Yamaha Perbarui Desain dan Performa MT-07 ABS

0
Yamaha MT-07 ABS
Yamaha MT-07 ABS Gray baru akan rilis 28 Juli 2021. Foto: Yamaha

NaikMotor – Selain memberikan sentuhan anyar terhadap MT-09 ABS dan Tracer 9 GT ABS, Yamaha rupanya juga membuat perubahan minor terhadap MT-07 ABS. 

Yamaha Motor Co., Ltd. kini menggabungkan kesenangan berkendara, desain yang diklaim akan bersinar di jalanan, serta performa sepeda motor yang luar biasa kepada generasi baru seri MT-07 ABS. Motor road sport dengan gubahan anyar ini dijadwalkan untuk rilis pada 28 Juli mendatang.

Yamaha MT-07 ABS ini dikembangkan dengan konsep “Accessible MT with a Fitter Body” yang mewarisi karakteristik mesin CP2 (crossplane concept 2-cylinder), yang telah mendapatkan dukungan dari banyak pengendara, desain barunya pun diadopsi demi meningkatkan kinerja secara keseluruhan.

Yamaha MT-07 ABS
MT-07 ABS Blue

Fitur yang ditawarkan oleh pabrikan Iwata ini antara lain adalah mesin CP2 yang memenuhi regulasi emisi 2029, posisi berkendara yang lebih nyaman dan tegak, headlamp LED bi-fungsi (terintegrasi Hi-Lo) dan lampu posisi LED, lampu flasher, styling yang telah berevolusi menjadi seri MT generasi berikutnya. Hal ini mewarisi operabilitas cahaya tradisional, gaya unik, dan kualitas yang tinggi.

Yamaha MT-07 ABS
MT-07 ABS Matte Dark Gray

Dengan harga jual sekitar Rp 106,4 jutaan, MT-07 ABS memiliki tiga pilihan warna, yaitu Pastel Dark Gray, Deep Purplish Blue Metallic, dan Matte Dark Gray Metallic. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here