Luncurkan Vespa 75th Anniversary, ini Fitur Canggih yang Ditawarkan

0
Fitur Vespa 75th
Vespa 75th Anniversary Primavera dan GTS. Foto: Vespa

NaikMotor – Merayakan 75 tahun kehadirannya sebagai skuter ikonik, Vespa meluncurkan Vespa 75th Anniversary Limited Edition yang dilengkapi dengan fitur dan teknologi tercanggih. 

Dari segi teknologi, seri Vvespa 75th Anniversary dilengkapi dengan fitur-fitur yang paling canggih di antara model Vespa lainnya, sepeti 4.3″ full-color TFT display misalnya. Panel  instrumen yang disisipkan ke model edisi spesial ini sebelumnya hadir secara eksklusif pada GTS Super Tech saja, tapi sekarang sudah diadopsi juga oleh Vespa Primavera untuk pertama kalinya.

Panel instrumen TFT memiliki onboard computer yang bisa menginformasikan diagnostik dasar dalam bentuk quick-view, sehingga pengendara dapat mengetahui seluruh informasi penting, seperti kecepatan, sisa bahan bakar, dan informasi lainnya. Fitur ini juga memberikan pengalaman berkendara yang benar-benar baru karena pengendara akan disambut dengan welcoming message ketika menyalakan Vespa dan juga departing message saat Vespa dimatikan. Layar TFT juga bisa secara otomatis beralih ke mode Day/Night sesuai dengan kondisi cahaya.

Fitur Vespa 75th

Selanjutnya, ada sistem konektivitas Vespa MIA dan Aplikasi Vespa App. Lewat Vespa App, Vespa 75th Anniversary menawarkan pengalaman berkendara yang lebih mewah. Kedua fitur tersebut memungkinkan pengendara untuk terhubung lewat Bluetooth dari smartphone iOS atau Android yang digunakan ke fitur elektronik onboard Vespa.

Pengendara bisa mengakses informasi telepon genggam mereka lewat monitor layar TFT Vespa dan mengontrolnya dengan menggunakan tombol mode yang diseduakan di kedua model Vespa 75th Anniversary.

Terakhir, ada juga Welcome Kit yang disertakan dalam setiap unit. Welcome Kit eksklusif kali ini kian memberikan kesan istimewa bagi penggunanya nanti. Welcome Kit yang hanya tersedia dalam edisi terbatas ini berisikan kartu ucapan terima kasih, nostalgic art plate, dan vintage postcards yang menggambarkan perjalanan Vespa selama hampir 8 dekade. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*