Siap-siap, Harley-Davidson Bakal Luncurkan Sport Bike Baru

0
37
Harley-Davidson
Peluncuran sepeda motor baru Harley-Davidson akan dilakukan pada 13 Juli 2021 secara virtual. Foto: Motorcycle.com

NaikMotor – Harley-Davidson akan segera meluncurkan model baru yang masuk ke dalam segmen “sport” jelang pertengahan Juli 2021. Rencananya, produk baru H-D ini akan diluncurkan secara virtual. 

Diwartakan oleh laman Motorcycle, pabrikan sepeda motor Amerika Serikat ini telah membagikan foto sepeda motor baru mereka yang masuk ke segmen sport. Rencananya, kuda besi yang bermesin Revolution Max 150 bertenaga 150 hp dan berkapasitas 1250 cc ini akan diluncurkan secara virtual pada 13 Juli 2021.

Harley-Davidson pun merilis kabar soal kehadiran produk barunya tersebut dalam sebuah pengumuman resmi. “Harley-Davidson mengumumkan peluncuran sepeda motor baru di pertengahan musim, “Dari Evolusi ke Revolusi.” Acara virtual ini akan diadakan pada 13 Juli 2021, pukul 10 pagi CDT (22:00 WIB). Model ini mengikuti kehadiran Harley-Davidson Pan America 1250 dengan mesin Revolution Max yang semuanya baru di diler di seluruh dunia.”

“Menyusul keberhasilan peluncuran motor touring adventure pertama kami, Pan America, kami sangat senang untuk mengumumkan motor baru lainnya, yang dibangun di atas platform Revolution Max di segmen sport, menampilkan teknologi, kinerja, dan gaya Harley-Davidson yang tak tertandingi,” papar Jochen Zeitz selaku CEO Harley-Davidson seperti yang dilansir dari situs Motorcycle.

Acara ini nantinya akan menampilkan detail model sepeda motor baru beserta presentasinya dari para pimpinan H-D, pakar produk, dan para pengendara lainnya.Untuk bisa mengikuti acara peluncuran online, Motoris bisa melakukan pendaftaran di sini(Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*