Yamaha Indonesia 47 Tahun Berkiprah, Visi ini yang Diusung

0
Yamaha Indonesia 47 tahun
Yamaha Day. Foto: istimewa

NaikMotor – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merayakan hari jadinya dengan mengusung spirit menampilkan produk terbaik. Filosofi Kando menjadi spirit Yamaha Indonesia 47 tahun berkiprah.

Di 2021 ini, bersamaan dengan Yamaha Indonesia 47 tahun di tanggal 6 Juli, Yamaha Motor Company (YMC) merayakan ulang tahun ke-66 pada 1 Juli.

Yamaha Indonesia 47 Tahun
Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Foto: istimewa

”Yamaha Day adalah momen spesial bagi seluruh keluarga Yamaha dan kami ingin bersama-sama merasakan kebahagiaan dan membagi perasaan cinta dalam suasana istimewa ini kepada pelanggan dan komunitas Yamaha, dealer Yamaha, seluruh karyawan Yamaha dan tentunya untuk generasi masa depan Indonesia. Kami ingin membangun ikatan kuat dengan Yamaha Family melalui aktivitas menarik dan produk yang dihasilkan,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT YIMM.

Lebih lanjut Morimoto melanjutkan, “Selain itu juga kami selalu berusaha menciptakan kebahagiaan pelanggan dengan menyentuh perasaan mereka yang menjadi inspirasi kualitas produk-produk kami.”

​Yamaha selalu konsisten melakukan pengembangan di berbagai aspek dan optimis dalam segala situasi agar terus Semakin Di Depan. ”Misi utama Yamaha adalah menciptakan Kando, yaitu rasa puas konsumen yang mendalam yang melebihi ekspektasinya, sehingga memberikan perasaan bahagia yang menyentuh hati.​ Untuk menyentuh hati konsumen, kami selalu “Revs Your Heart” dengan​ “The Unique Style of Yamaha” yaitu Innovation, Excitement, Confidence, Emotion dan Ties,” papar Dyonisius Beti, Vice President Director & COO PT YIMM.

Dyonisius melanjutkan, “Prinsip-prinsip ini jugalah yang mendasari kami untuk selalu dinamis dan cepat menghadapi perubahan pasar, sehingga kami selalu siap melayani konsumen melalui berbagai terobosan baru misalnya membuat produk kategori Maxi yang dilengkapi dengan aplikasi My Yamaha dan Y-Connect sehingga konsumen dan motor dapat saling terhubung untuk menciptakan pengalaman yang lebih menyenangkan.​ Lebih lanjut lagi, dalam menyongsong era baru, Yamaha mempunyai visi jangka panjang 2030 yaitu *ART for Human Possibilities untuk memaksimalkan​ potensi terbaik dari manusia, sehingga membuat kehidupan manusia lebih mudah, lebih​ menyenangkan dan bahagia.”

Yamaha berkomitmen untuk terus menciptakan kebahagiaan bagi konsumen, yang turut menjadi inspirasi penting perjalanan panjang ini. Sampai ke depannya terus optimis melangkah maju di era modern ini.

Visi jangka panjang ​ART adalah Advancing robotic, Rethinking solution, dan Tansforming mobility. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here