Meski Jadi Pembalap MotoGP Impian Sejak Kecil, Gerloff Masih Fokus WorldSBK

0
17
Jadi Pembalap MotoGP Impian
Meski jadi Pembalap MotoGP impiannya, Gerloff masih fokus di WorldSBK. Foto: worldsbk

NaikMotor – Pembalap tim satelit Yamaha di WorldSBK, Garret Gerloff menggantikan Franco Morbidelli di seri MotoGP 2021 Belanda akhir Juni lalu. Menurut Gerloff jadi Pembalap MotoGP impian sejak kecil.

Sementara itu mengiringi hengkangnya Maverick Vinales dari Yamaha MotoGP, beredar pula rumors kalau Gerloff akan pindah ke MotoGP menggantikan Morbidelli di Petronas. Morbidelli sendiri sudah resmi menggantikan Vinales.

Namun ternyata, Gerloff malah mengelak kalau ia akan dikontrak Petronas SRT Yamaha. Gerloff malah menyatakan, “Saat ini belum ada pembicaraan tentang apa pun,” katanya. “Mereka memberi saya banyak terima kasih untuk akhir pekan dan segalanya dan untuk menggantikan Frankie di saat-saat terakhir, tetapi saat ini belum ada pembicaraan.”

Meski menyebut jadi Pembalap MotoGP impian sejak kecil, tetapi Gerloff masih akan fokus di WorldSBK. “Tapi yang pasti tujuan saya suatu hari nanti adalah berada di MotoGP. Itu adalah tujuan saya sejak saya masih kecil dan mulai balapan. Yang pasti kembali ke sini di Donington di WorldSBK itu adalah fokus utama saya sekarang dan melakukan yang terbaik yang saya bisa untuk tim GRT dan untuk Yamaha di sini,” pungkasnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*