Cara Bisma Ex SM*SH Lepaskan Gabut Selama Pandemi

0
46
Cara Bisma Ex SM*SH
Bisma Karisma ex boyband SM*SH dengan Royal Enfield Meteor 350. Foto: istimewa

NaikMotor – Bisma Karisma yang dulu dikenal sebagai anggota boyband SMASH juga merasakan suntuk selama pandemi. Begini cara Bisma ex SM*SH lepaskan kejenuhan selama pandemi Covid-19.

Cara Bisma ex SM*SH untuk melepaskan jenuh karena semua kegiatan terbatas dan harus mematuhi prokes, adalah berkegiatan yang santai seperti menjalankan hobi baru atau bersepeda motor. “Saya pernah menjadi bagian dari boy band SM*SH dan sampai saat ini saya masih menyukai breakdancing. Selama masa pandemi ini, selain menulis album baru, saya juga mencari hobi baru untuk bersantai dan melepas kejenuhan” bukanya.

Cara Bisma Ex SM*SH

 

Lebih lanjut Bisma menyatakan, “Siapa sangka saya kini hobi bercocok tanam, belajar untuk menanam Bonsai; dan juga berkendara dengan sepeda motor, yang menjadi kegiatan sangat menenangkan dan menyegarkan, meski hanya berkendara sebentar di jalan,” ungkap Bisma dikutip dari siaran resmi Royal Enfield.

Soal bersepeda motor, ternyata sejak kecil Bisma sudah sangat menyukai kegiatan bersepeda motor. Inspirasi ini datang dari ayahnya yang merupakan penggemar sepeda motor klasik dan suka bongkar pasang dan mengendarai sepeda motornya. Bisma sudah lama menggemari sepeda motor, diawali oleh sang ayah yang merupakan pencinta sepeda motor klasik.

“Namun, pengalaman saya bersama sepeda motor tidak semulus itu. Ketika berusia 18 tahun, saya mengalami kecelakaan fatal yang menyebabkan ketakutan untuk mengendarai sepeda motor. Butuh waktu yang cukup lama bagi saya untuk melupakan trauma itu. Saya berhasil menanggulangi trauma tersebut pada tahun 2015, berawal dengan menggunakan sepeda motor matic.”

Tahun lalu, Bisma memberanikan diri untuk bersepeda motor berukuran lebih besar, yakni sepeda motor Royal Enfield Classic 500 dan Royal Enfield Meteor 350 yang membuatnya jatuh cinta lagi pada kegiatan mengendarai sepeda motor.

Kembali menyukai sepeda motor membuat Bisma lebih dekat dengan ayahnya. Berawal dari Bisma mengajak berkendara sepeda motor dengan sang ayah dari Bandung ke Subang. Bisma telah menemukan pendamping berkendara favorit pilihannya, yaitu ayah dan kekasihnya.

Aktivitas favorit Bisma untuk melepas kejenuhan akhir-akhir ini adalah berkendara secara santai, pengalaman yang paling membebaskan suasana hati, terutama di zaman sekarang ini. Bisma menyukai mengendarai sepeda motor yang bukan saja keren dari segi tampilan, tetapi juga nyaman digunakan; sepeda motor yang serba guna, mampu digunakan di dalam kota atau bahkan untuk berkendara jarak jauh; dan tentunya sepeda motor yang kompatibel dengan peta digital, sesuai dengan kebutuhan Bisma yang selalu mengandalkan Google Maps setiap kali berkendara. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*