Disambut Meriah oleh Supporter, Jose Mourinho Naik Vespa di Roma

0
Jose Mourinho Naik Vespa
Jose Mourinho naik Vespa mengelilingi area training klub AS Roma. Foto: IG @Officialasroma

NaikMotor – Manajer AS Roma yang baru, Jose Mourinho sejak awal bulan Juli ini sudah berada di Roma. Dia menggantikan pelatih rekan sesamanya dari Portugal Paulo Fonseca. Satu hal yang unik dilakukannya, Jose Mourinho naik Vespa Special mengitari Trigoria areal latihan klubnya.

The Special One julukan bagi Mourinho ditantang bisa mengangkat tim Roma yang di musim  lalu berada di posisis ketujuh. Dia menandatangani kontrak selama tiga tahun untuk melatih di Stadio Olimpico usai dipecat oleh Tottenham Hotspur pada April lalu.

Sejak berada di ibukota Italia pada awal Juli kemarin, Mourinho tampak disambut hangat oleh para supporternya yang diunggah di akun instagramnya. Namun, yang menarik perhatian adalah saat Jose Mourinho naik Vespa mengelilingi Trigoria area latihan klubnya. Dalam sebuah video juga terlihat Mouriho sedang diambil gambarnya oleh kru yang berada di mobil golf.

Belum ada keterangan lebih lanjut soal pengambilan gambar ini untuk apa, namun ini kemungkinan salah satu cara Mourinho untuk mendekatkana dirinya dengan budaya Italia, salah satunya yang identik dengan Vespa.

Sambutan buat Mourinho sudah terlihat sejak April lalu di mana di Roma sudah banyak terlihat poster dan gambar pelatih kontroversial bersama Vespa. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here