Selama PPKM Darurat, Wahana Honda Layani Pelanggan dengan Kanal Berikut

0
PPKM Darurat
Aplikasi Wanda bisa digunakan untuk pembelian unit dan booking servis di Wahana Honda selama PPKM Darurat. Foto: Istimewa

NaikMotor – Selama Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM Darurat) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) tetap memberikan pelayanan. Beberapa kanal mulai aplikasi serta sosial media menjadi tumpuan.

Pada acara Virtual Press Conference, Demi Layanan Terbaik, Wahana Fasilitasi Vaksin Jaringan Dealer dan AHASS, Kamis (8/7/2021) Edi Setiawan,  Chief Marketing Officer WMS mengatakan selama PPKM Darurat diberlakukan, pihaknya tetap melayani pelanggan.

“Kita tentu ikut menyesuaikan pada peraturan berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan termasuk pembatasan kapasitas. Untuk pembelian unit sepeda motor atau servis bisa menggunakan aplikasi Wanda (Wahana Honda) lalu Instagram, facebook termasuk website www.wahanahonda.com,” ujarnya. Selain itu bisa juga melakukan booking dan Home Service ke kanal-kanal tersebut serta nomor telp 021-6012070.

Selain itu, Wahana Honda juga memberikan vaksin untuk jaringannya yaknisebanyak 114 diler dan 318 AHASS. Hal ini dilakukan dalam rangka menjamin layanan dengan kualitas standar kesehatan yang maksimal bagi konsumen dan juga seluruh SDM (Sumber Daya Manusia) yang berikan layanan langsung kepada konsumen di seluruh jaringan Dealer dan AHASS se-Jakarta Tangerang.

“Wahana berkomitmen untuk mempercepat 100 persen vaksinasi seluruh jaringan Dealer dan AHASS di Jakarta Tangerang. Tidak hanya pemilik atau PIC jaringan Dealer dan AHASS yang dapatkan vaksinasi tetapi juga seluruh SDM yang terlibat, mulai dari Front Line People sampai mekanik.” jelas Group CEO Wahana Artha Robbyanto Budiman. Dia menjelaskan, 600 slot awal Vaksin Gotong Royong akan disebarkan kepada SDM Dealer dan AHASS wilayah Jakarta dan Tangerang. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here