Vmoto Soco Jadi Skuter Listrik Resmi di Paddock MotoE

0
Skuter listrik vmoto soco
Escooter Vmoto Soco untuk MotoE 2021. Foto: vmoto

Naikmotor– Kejuaraan MotoGP listrik musim 2021 akan mendapat suplai skuter komuter baru. Skuter listrik Vmoto Soco akan menjadi komuter paddock MotoE 2021.

Promotor MotoGP listrik, Dorna Sport bekerja sama dengan pabrikan e-scooter Australia yang berkantor di Shanghai, Vmoto Soco. Upaya ini akan mendukung transportasi zero emission dengan alat transport 100% berpenggerak motor listrik.

Perjanjian menyebutkan Vmoto Soco akan menyerahkan 5 unit skuter listrik yang digunakan staf FIM Enel MotoE selama musim 2021. Agar setiap petugas paddock di kejuaraan bisa berkendara tanpa emisi, dan efisien saat bertugas.

Marc Saurina, Dorna Sports Global Commercial Partnerships Senior Director mengatakan: “Kami sangat senang menyambut Vmoto Soco sebagai mitra MotoE. Skuter Vmoto Soco akan menjadi tambahan penting untuk Kejuaraan, memungkinkan staf untuk berpindah ke dan dari e-paddock dengan mudah dan efisien. Vmoto Soco sangat cocok untuk FIM Enel MotoE World Cup,” sambutnya.

Sementara Charles Chen,Managing Director Vmoto menambahkan “Saya senang dapat mengumumkan bahwa kami telah menandatangani perjanjian ini dengan Dorna. Pemasaran dan periklanan di acara MotoE adalah peluang yang sangat baik bagi kami untuk memperluas jangkauan kami ke berbagai pelanggan dan mitra potensial baru.”

Sedangkan Graziano Milone, Presiden Strategi dan Pengembangan Bisnis Vmoto menjelaskan. “Menjadi mitra FIM Enel MotoE World Cup adalah konfirmasi dari pekerjaan hebat kami dan pertumbuhan penting kami. Skuter Vmoto Soco, yang sepenuhnya disesuaikan dengan warna Dorna, akan menjadi pelengkap sempurna untuk paddock MotoE yang 100% green.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*