Shop&Drive Mendukung PPKM Darurat Buka Layanan Home Service, Gerai Tutup

0
Shop&Drive Mendukung PPKM Darurat
Layanan home service Shop&Drive selama PPKM Darurat Jawa-Bali. Foto: istimewa

NaikMotor – Di Jawa dan Bali tengah diberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Ritel otomotif milik Astra Otoparts (AOP), Shop&Drive mendukung PPKM Darurat dengan membuka layanan home service melalui Call Shop&Drive.

Kebijakan AOP itu untuk mendukung pencegahan rantai penyebaran Covid-19 yang kembali merebak. Shop&Drive mendukung PPKM Darurat dengan menutup sementara seluruh gerainya di daerah Jawa dan Bali.

Sedangkan untuk gerai Shop&Drive di luar Jawa dan Bali, akan menyesuaikan dengan peraturan PPKM yang berlaku di masing-masing daerah. Namun Shop&Drive tetap menyediakan penggantian aki dan oli melalui layanan home services melalui Call Shop&Drive 15-000-15 dan Astraotoshop.com untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Shop&Drive Mendukung PPKM Darurat

​Retail Division Head Astra Otoparts David Anthonius, mengatakan bahwa selain mendukung kebijakan pemerintah, langkah ini diambil sebagai bentuk komitmen Shop&Drive dalam memberikan kenyamanan, keamanan, dan keselamatan bukan hanya untuk karyawan dan pelanggan setianya, namun juga untuk masyarakat Indonesia pada umumnya.

​“Dalam kondisi apapun perawatan mobil khususnya aki, penting untuk dilakukan sehingga ketika dibutuhkan terutama saat keadaan penting seperti saat ini dimana penyebaran Covid-19 sedang merebak, kondisi mobil tetap prima” tutur David.

​Melalui layanan Battery&Oil Home Delivery, konsumen dapat melakukan penggantian aki atau oli di rumah, tanpa harus keluar rumah untuk mengunjungi gerai Shop&Drive. Layanan tersebut juga dilakukan oleh mekanik Shop&Drive yang telah mendapatkan vaksin Covid-19 dengan tetap memenuhi protokol kesehatan. Hal tersebut dilakukan baik untuk melindungi mekanik Shop&Drive dan juga untuk melindungi konsumen yang dilayani.

​Layanan ini dapat dengan mudah dijadwalkan melalui Call Shop&Drive 1500015 atau www.astraotoshop.com, e-commerce otomotif milik Astra Otoparts dengan gratis biaya antar dan ganti. Konsumen hanya perlu membayar produk yang dibeli saja.

​Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh konsumen pada saat menggunakan layanan Battery&Oil Home Delivery untuk keselamatan dan kesehatan bersama sebagai berikut:

1.​ ​ ​ ​ ​Tetap mematuhi protokol kesehatan 5M
2.​ ​ ​ ​ ​Disarankan tidak melakukan kontak fisik dengan mekanik dan menjaga jarak
3.​ ​ ​ ​ ​Tidak mengizinkan mekanik untuk mengakses area interior kendaraan
4.​ ​ ​​Konsumen diwajibkan untuk mengoperasikan seluruh fungsi yang berada dalam kendaraan guna membantu mekanik
5.​ ​ ​ ​Mengambil secara mandiri dokumen pendukung di dalam kendaraan seperti, kartu garansi dan sebagainya.

Dengan tetap melayani Battery&Oil Home Delivery, Shop&Drive berharap dapat menjadi solusi yang tepat dalam merawat kendaraan di tengah kondisi pandemi Covid-19 bagi para pelanggan setianya yang telah mencapai lebih dari 2 juta pelanggan.

​Shop&Drive juga menawarkan promo untuk aki dan oli yang dapat dinikmati pada layanan Battery&Oil Home Delivery yaitu, tukar tambah aki hingga Rp850.000 dan beli 2 gratis 2 untuk oli tertentu. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Call Shop&Drive 15-00015 atau kunjungi www.astraotoshop.com, serta ikuti media sosial instagram, facebook, dan twitter @shopanddrive. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here