Scooter VIP Surabaya Kini Lebih Luas, dan Layanan Lebih Lengkap

0
58
Scooter VIP Surabaya Kini
Scooter VIP Surabaya di Wonocolo yang lebih luas dan lengkap. Foto: istimewa

NaikMotor – Distributor produk Polini dan Malossi Jawa Timur, PT Scooter Victory Inter Part (Scooter VIP) berlokasi di tempat baru. Scooter VIP Surabaya kini berada di Wonocolo yang lebih luas.

Guna menyediakan akses terpercaya bagi skuteris wilayah Jawa Timur dan sekitarnya, untuk mendapatkan solusi spare parts premium dan layanan terbaik, Scooter VIP Surabaya kini pindah ke tempat yang lebih luas dan nyaman, yang semula di Kendangsari, sekarang Scooter VIP Pop-up Store & Workshop (Sub) beralamat di Jln. Jemursari II No.2A (Samping Zoom Hotel) Wonocolo, Surabaya.

Scooter VIP Surabaya Kini

Tempat baru ini dua kali lebih luas dari sebelumnya dengan komitmen Scooter VIP melakukan pengembangan pelayanan. Selain kebutuhan suku cadang, pelayanan servis skuter, kini dibuka juga untuk perawatan seperti cuci, wax hingga detailing.

Sebagai apresiasi dibukanya cabang baru, Scooter VIP Surabaya mengadakan promo menarik bagi setiap skuter yang servis. Konsumen berhak mendapatkan pelayanan cuci dan wax gratis sehingga konsumen mendapatkan  pelayanan skuter prima luar dalam. Promo berlaku hingga akhir Juli 2021.

Selain itu dengan melihat potensi yang cukup besar terhadap populasi skuter di Jawa Timur, Scooter VIP Surabaya juga sudah mulai melengkapi dengan berbagai pilihan aksesoris dari merek lokal hingga internasional yang bisa juga dilakukan pemasangan secara langsung oleh tenaga mekanik berpengalaman.

Untuk jam operasional Scooter VIP buka setiap hari mulai jam 09.00 hingga 17.00 WIB kecuali hari Selasa libur.

Mengingat aktivitas servis dan suku cadang tetap diperlukan oleh pengguna skuter di saat PPKM Darurat Jawa Bali, Scooter VIP cabang Bekasi dan Surabaya tetap beroperasi yang pastinya sesuai dengan arahan protokol kesehatan anjuran Pemerintah.

Agar terhindar antrian, demi menjaga kesehatan staff dan pelanggan, maka sementara waktu untuk kebijakan servis selama PPKM para pelanggan diminta untuk daftar online sebelum servis. Serta mohon dimaklumi ketika servis ringan berlangsung pelanggan harap menunggu di area udara terbuka yang telah tersedia atau dipersilahkan pulang jika servis berat.

Sedangkan untuk penjualan parts serta aksesori skala nasional tetap berjalan normal via market place dan e-commerce yang bisa dibantu dengan menghubungi whatsapp Scooter VIP (telah di verifikasi resmi centang hijau) 0858 7811 8888. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*