Yamaha FreeGo 2021 Punya Warna Baru Harga Mulai Rp 19,55Juta

0
Warna Baru Yamaha FreeGo
Tampilan salah satu warna baru Yamaha FreeGo, Prestige Silver. Foto: Yamaha

NaikMotor – Yamaha FreeGo sekarang hadir dengan pilihan warna baru. Untuk tampilan terbaru FreeGo, Yamaha memberikan sentuhan warna yang lebih modern. 

Sepeda motor yang mendapat julukan “Amazing Matic” ini disulap oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) dan kini memiliki tampilan baru yang lebih modern pada FreeGo S Version, sementara untuk FreeGo Standard Version-nya mendapatkan penambahan grafik.

“Yamaha berupaya untuk terus adaptif dengan perkembangan selera konsumen masa kini, salah satunya dengan memberikan tampilan warna dan grafik baru yang pasti keren. Kami harap, varian warna baru yang lebih modern dari Yamaha FreeGo ini dapat menambah semangat, khususnya bagi keluarga muda modern masa kini dalam menghadapi rutinitas sehari-hari,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT YIMM.

Kini, Yamaha FreeGo S Version selain hadir dalam balutan warna Matte Red juga memiliki skema warna anyar Prestige Silver. Konsep ini Yamaha ambil dari mewahnya kebersamaan para keluarga modern masa kini.

Sementara itu, FreeGo Standard Version hadir dengan sentuhan grafik keren yang menampilkan tampilan yang lebih variatif, fresh, dan semakin amazing untuk semua kalangan dengan tetap mengedepankan sisi praktis.

FreeGo Standard Version hadir dengan empat warna baru, diantaranya warna Mettalic red dengan aksen grafik Putih, Mettalic black dengan aksen grafik Merah, Mettalic white dengan aksen grafik Merah, dan Mettalic blue dengan aksen grafik Hijau.

Yamaha FreeGo dengan warna baru sudah bisa dibeli di seluruh jaringan diler resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 19.550.000 untuk Yamaha FreeGo dan Rp 21.090.000 Yamaha FreeGo S Version, masing-masing harga berdasarkan OTR Jakarta. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here