Doni Salmanan Kembali Hebohkan Netizen, Bagi-Bagi Uang di Jalan Raya

0
Doni Salmanan
Tunggangi Kawasaki Ninja H2, Doni Salmanan bagi-bagi bantuaan PPKM. Foto: Doni Salmanan (Tiktok: @kingsalmanan)

NaikMotor – Doni Salmanan beberapa waktu lalu kembali menghebohkan dunia maya berkat aksinya yang membagikan uang tunai sebagai bantuan PPKM di jalan raya. Kali ini, ia menjalani aksinya dengan menunggangi Kawasaki Ninja H2

Lewat video yang diunggah di akun Tiktok-nya, Doni Salmanan terlihat membagikan uang tunai dengan pecahan Rp 100.000 dan Rp 50.000 kepada pengguna jalan sekitar sebagai bentuk bantuan PPKM dari dirinya sendiri. Aksinya ini ia gelar saat sedang lampu merah, di mana ia turun dari Kawasaki H2 yang ia kendarai dan menghampiri warga sekitar.

Selain berbagi di lampu merah, di video juga terlihat sang trader dan youtuber satu ini sempat berhenti di pinggir jalan untuk turut memberikan bantuan uang tunai kepada driver ojek online, penjaga parkir, supir angkutan umum, serta motoris lainnya.

Aksinya ini pun sontak ramai dan mendapat banyak komentar positif dari netizen. Ia mendapatkan banyak pujian dan doa dari warganet, baik itu di Tiktok maupun di Instagram. Sebelumnya, nama Doni juga sempat trending saat ia berdonasi sebanyak Rp 1 Miliar ke Reza Arap.

Untuk menyaksikan video bagi-bagi bantuan PPKM Doni Salmanan dapat disaksikan melalui tautan ini(Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here