Suzuki di EICMA 2021 Menyediakan Platform Digital Smart Buy

0
Suzuki GSX-R1000R Ryuyo
Suzuki GSX-R1000R Ryuyo unit pertama diserahkan di EICMA 2019. Foto: suzuki

NaikMotor – Suzuki dipastikan akan berpartisipasi di EICMA 2021 yang akan berlangsung pada 23-28 November mendatang. Pabrikan Jepang ini akan hadir secara indoor dan outdoor. 

Event sepeda motor tahunan yang diselenggarakan di Milan, Italia ini akan kembali diikuti oleh Suzuki. Keikutsertaan Suzuki yang ke-78 ini dikabarkan akan berkembang di dua area berbeda seperti yang diwartakan oleh Motoblog.

Suzuki akan memimiliki stand indoor yang inovatif dan memungkinkan pengunjung untuk melihat rangkaian produk2022 dengan aman. Pengunjung EICMA 2021 juga bisa memesan sepeda motor Suzuki secara langsung di area pameran lewat platform Suzuki Smart Buy. Selain itu, Suzuki juga akan hadir di area outdoor yang didedikasikan untuk DemoRides, pengunjung bisa melakukan test ride di sana.

Paolo Ilariuzzi, Direktur Sepeda Motor dan Kelautan Suzuki Italia mengatakan, “Suzuki melihat EICMA sebagai etalase luar biasa untuk seluruh sektor sepeda motor.”

“Acara di Milan menempatkan kendaraan bermotor roda dua di tempat yang tepat, yang hari ini lebih dari sebelumnya mewakili sekutu yang tepat untuk mengatasi masalah transportasi individu dengan cara yang efektif dan aman,” ujarnya. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here