Soal Triumph Mau Bikin Motor MX dan Enduro, Ini Komentar GAS Triumph

0
25
Triumph Akan Membuat Motocross
Ricky Charmichaelbergabung dengan Triumph dalam proyek pengembangan produk motocross. Foto: Triumph

NaikMotor – Triumph Motorcycle membuat pengumuman resmi bahwa mereka akan melebarkan segmen pasarnya dengan membidik motor jenis motocross dan enduro termasuk eventnya. Apa komentar GAS Triumph sebagai distributor Triumph di Indonesia  soal rencana ini?

Sebuah gebrakan baru dalam mengurai pasar sepeda motor di dunia coba dilontarkan Triumph, pabrikan motor legendaris dari Inggris. Melalui pernyataan resmi, Nick Bloor, CEO Triumph Motorcycles Ltd mengungkapkan bahwa mereka tengah bekerja untuk mengembangkan produk baru untuk motocross dan enduro disertai dengan program balap dari Triumph.

“100 persen kami berkomitmen untuk membuat dampak jangka panjang di dunia yang kompetitif serta memnghadirkan produk baru terbaik untuk generasi  pengendara Triumph selanjutnya. “ Pengumuman ini  menjadi babak baru untuk merek Triumph dan semua orang bersemangat menjadi bagiannya,” ujar Nick, Selasa (20/7/2021).

Tak tanggung-tanggung, mereka menggaet crosser legendaris Ricky Charmichael  dan lima kali juara dunia enduro, Ivan Carvantes dalam proyek jangka panjang ini. Triumph tidak sekadar membuat produk untuk menyasar motocross dan endure namun juga berencana membuat event resminya dengan skala dunia.

Apa komentar GAS Triumph soal rencana pihak prinsipal ini? “ Produknya baru hadir nanti 2023. Kami juga belum tahu spesifikasi mesinnya seperti apa, karena proyek ini masih rahasia. Cuma dengan menggaet dua legenda itu menandakan kalau Triumph  ingin bersaing dengan brand yang sudah existing dari awal. Harus ngegas dari awal untuk bisa langsung podium,” jelas Yudi Yulianto, Direktur GAS Motorcycles saat dihubungi.

Yudi menambahkan kalau rencana ekspansi pasar ini akibat persaingan yang makin berat dan semua peluang dijajakin. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*