Suzuki V-Strom Day 2021 Sukses Digelar, Bakal Ada Kelanjutannya

0
Suzuki V-Strom Day 2021
Suzuki V-Strom Day 2021 mengeksplorasi kemampuan adventure Suzuki dan gathering. Foto: suzuki, blogo

NaikMotor – Membuka kesempatan untuk mengeksplorasi kemampuan adventure Suzuki, di Italia digelar Suzuki V-Strom Day 2021. Ternyata gelaran perdananya dianggap sukses, jadi bakal ada kelanjutannya.

Suzuki V-Strom Day 2021 dibuka bagi semua pemilik adventure produk Hamamatsu itu. Program telah memberikan ruang yang besar untuk kesenangan berkendara, pemandangan yang spektakuler, dan kuliner yang enak.

Suzuki V-Strom Day 2021

Pada 4 Juli lalu, banyak sekali peserta yang mengikuti Suzuki V-Strom Day edisi pertama tersebut. Ageda dimulai dari markas Suzuki Italia di Robassomero, di provinsi Turin. Sekitar 40 sepeda motor peserta hadir, tidak termasuk tamu dan staf Suzuki.

Rombongan yang dipimpin oleh instruktur Akademi V-Strom dengan mengendarai V-Strom 1050 XT dan V-Strom 650 XT mereka, bergerak menuju Colletta di Cumiana. Para peserta kemudian melanjutkan di jalan sekunder ke Fenestrelle, di mana mereka memiliki kesempatan untuk melakukan kunjungan singkat ke kastil yang indah.

Setelah makan siang, tur dilanjutkan menuju Colle dell’Assietta dan Finestre, menghadapi beberapa jalan tanah bekas militer. V-Stroms kemudian berpawai di jantung Pegunungan Olimpiade Piedmont, menuju Sestriere, melewati Lembah Argentera dan mencapai Cesana, tempat acara berakhir.

Rute sengaja dipilih oleh penyelenggara untuk memberikan kesempatan kepada para peserta untuk menguji dan, di atas segalanya, untuk menghargai kualitas Sport Enduro Tourer Suzuki. Dari 250 cc yang gesit hingga globetrotter 1050 XT Pro , melewati generasi berbeda dari 650 dan 1000, membuktikan V-Strom sebagai teman perjalanan yang ideal.

Setelah sekitar 160 km yang sangat menyenangkan, antara perkotaan dan bagian lain yang lebih mengalir, jalan berliku, dan jalan tanah di ketinggian. Semua dirancang untuk memungkinkan bahkan yang kurang berpengalaman untuk mencapai tujuan mereka dalam ketenangan total.

Dan setelah sukses dari edisi pertama, Suzuki V-Strom Day akan kembali digelar pada tahun 2022. Oleh karena itu, pabrikan Hamamatsu meresmikan tanggal program berikutnya: 3 Juli 2022. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY