Versi Produksi Husqvarna Norden 901 akan Muncul di EICMA 2021?

0
Versi Produksi Husqvarna Norden
Husqvarna tampilkan teaser mesin baru, untuk Norden 901? Foto: husky, cmg

NaikMotor – Ada spekulasi berkembang setelah video teaser pengembangan mesin baru Husqvarna. Perkiraan itu mengarah pada kehadiran versi produksi Husqvarna Norden 901.

Pada EICMA 2019, Husqvarna Norden 901 adalah bintang adventure karena tidak ada yang menduga kehadiran konsep itu. Karena Norden akan menjadi motor multi-silinder pertama Husqvarna dalam beberapa tahun terakhir. Sebagai adventure dengan berukuran penuh pertama perusahaan.

Mesinnya merupakan pengembangan seri 890 KTM yang sudah populer dipadu dengan gaya desain Skandinavia Husky yang halus. Norden menawarkan angin segar di dunia sepeda motor petualangan.

Namun pada perjalanannya soal versi produksi Husqvarna Norden 901 menghilang dari publikasi. Boleh jadi karena tengah merebaknya pandemi Covid-19, ketika Husky harus menutup kantor dan pabrik.

Kini, dengan munculnya teaser YouTube, soal pengembangan adventure baru, mengarah pada Norden. Husky akan merilis mesin ini melalui blitz media online pada musim gugur ini. Mungkin akan ada di EICMA 2021, siapa tahu? (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*