Direktur Utama Pegadaian Raih Dua Penghargaan CEO 2021

1
22
penghargaan pegadaian
Dirut Pegadaian Kuswiyoto meraih dua penghargaan CEO 2021. Foto: Pegadaian

NaikMotor – Direktur Utama (Dirut) Pegadaian, Kuswiyoto, meraih dua penghargaan bergengsi atas kesuksesan kepemimpinannya dalam pengelolaan perusahaan di tengah pandemi Covid-19. 

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) mendapatkan dua penghargaan atas kepemimpinannya dalam mengelola perusahaan di tengah masa pandemi. Pertama, Kuswiyoto meraih penghargaan sebagai Tokoh Bisnis Berpengaruh di ajang MAW Talk Awards (MTA) 2021.

Penghargaan ini diberikan untuk mengapresiasi dan mendorong lahirnya para pemimpin dan organisasi yang bisa menunjukkan inovasi unggul, berintegritas, dan berpengaruh di ekosistem masing-masing. Penilaiannya sendiri diberikan atas kiprah para tokoh selama satu tahun terakhir.

Kemudian, penghargaan kedua yang Kuswiyoto dapatkan adalah penghargaan sebagai Indonesia Best CEO Award Employee’s Choice 2021 kategori Best CEO in Special Financing-General Category dari The Iconomics berdasarkan studi yang melibatkan penilaian staf. The Iconomics mengapresiasi sejauh mana para CEO ini dalam melakukan upaya di situasi umum dan khusus, seperti pada saat pandemi.

Dirut Kuswiyoto pun menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan yang Maha Esa dalam pernyataan tertulisnya serta berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan apresiasi kepada manajemen.

“Atas nama manajemen dan seluruh Insan Pegadaian saya mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha esa atas kesempatan untuk berpartisipasi dalam menjalankan tugas dan pekerjaan sebagai bagian dari BUMN untuk Indonesia.”

Kuswiyoto juga mengungkapkan bahwa pandemi Covid-19 secara umum sangat memengaruhi kondisi perekonomian domestik maupun global. Meski begitu, kinerja Pegadaian tetap tumbuh positif. Hal ini tidak lepas dari program transformasi perusahaan yang adaptif terhadap perubahan lingkungan bisnis.

“Saya mendedikasikan penghargaan ini kepada seluruh Insan Pegadaian yang terus mendukung program-program perusahaan serta senantiasa bekerja keras di garda depan dalam membantu dan melayani masyarakat,” imbuh Kuswiyoto. (Litha/nm) 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*