NHK Rilis Helm Replika Mandalika SAG Racing Team, Langsung Ludes!

1
903
Helm NHK Mandalika Replika
Helm NHK Replika Mandalika Racing Team. Foto: istimewa/IG NHK

NaikMotor – NHK Helmet telah merilis dua seri helm replika ber-livery Pertamina Mandalika SAG Racing Team layaknya sepeda motor balap yang ditunggangi oleh Bo Bendsneyder dan Tom Luthi di Moto2 musim ini. 

Pada Kamis (29/07/2021) kemarin, NHK Helmet mengumumkan di sosial media mereka mengenai peluncuran helm NHK R1 Mandalika dan NHK R6 Mandalika. Dibalut livery Mandalika Racing Team, kedua seri helm ini dijual di situs resmi nhkstore.com, mandalikaracing.com, dan juga di Tokopedia Mandalika Racing Store.

Helm NHK Mandalika Replika

Untuk seri R1, helm replika open face ini dibanderol dengan harga Rp 425.000 dan dilengkapi dengan double kaca visor. Sementara itu untuk seri R6 yang single visor harganya Rp 380.000. Saat ini, di Tokopedia Mandalika Racing Store stok untuk seri R6-nya sudah habis, namun untuk R1 masih tersedia.

Penggemar pun menyatakan antusiasme mereka lewat komentar yang dibubuhkan di postingan NHK Helmet dan Mandalika Racing yang ada di Instagram. Ada juga beberapa dari warganet yang bertanya-tanya akankah ada versi full face-nya atau tidak. Belum diketahui apakah NHK Helmet akan me-restock helm replika Mandalika Racing Team ini atau tidak, oleh karena itu, bagi Motoris yang berminat dan penasaran bisa langsung menyambangi situs resmi mereka atau official store di e-commerce. (Litha/nm) 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*