Hobi NaikMotor, Coach Gym Artis ini Sulap ADV 150-nya Jadi Penuh Warna

0
999
Coach Maink
Coach gym artis ibukota ini mengubah penampilan sepeda motornya dengan konsep cat Abstrak Pelangi. Foto: Istimewa

NaikMotor – Motoris yang tengah mencari inspirasi untuk mengubah warna sepeda motornya bisa mengintip konsep “abstrak pelangi” dari Coach Maink, pelatih gym artis-artis terkenal sekaligus penggemar roda dua. 

Suka mengganti-ganti warna sepeda motornya, Personal Trainer (PT) andalan artis ibukota, Coach Maink, baru-baru ini kembali mengubah penampilan sepeda motornya. Dengan konsep abstrak pelangi, Honda ADV 150 milik Coach satu ini tampil beda dari yang lain.

Kepada tim NaikMotor, Coach Maink yang juga seorang guru Muay Thai ini bercerita mengenai hobinya dan membisikkan tempat di mana ia melakukan repaint lengkap dengan total pengeluarannya.

Coach Maink

“Awal saya modif sebenarnya saya suka gant-ganti warna motor saya aja sih, karena kalau modif aksesori pasti mahal. Tapi, kalau kita main di-painting tidak terlalu mahal, yang penting teknik cat dan kualitas cat dan bahan-bahan catnya yang bagus,” tuturnya.

Kali ini, Maink mempercayakan proses pengecatan sepeda motornya kepada Abah Yadi Painting yang berlokasi di Kabupaten Tangerang dan memakan waktu kurang lebih satu minggu. Untuk biayanya, PT dari Ayu Ting Ting, Selvi Kitty, Bebizie, Sasha Alexa, dan Anggita Sari ini menghabiskan sekitar Rp 3 juta untuk seluruhnya sampai ke helm.

Coach Maink

Ini dia beberapa potret kuda besi milik Coach Maink yang telah di-repaint: (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*