Tidak Khawatir Baret Halus, ini Tempat Cuci Motor Unik “Touchless Wash”

0
Grass Indonesia Touchless Wash
Intip layanan menarik yang ditawarkan Grass Indonesia di akun Instagram mereka @grass.indonesia. Foto: IG @grass.indonesia

NaikMotor – Bagi Motoris yang sedang mencari tempat cuci motor baru bisa coba intip Grass Indonesia yang menawarkan layanan unik berupa “touchless wash”. 

Lewat akun sosial medianya, Grass Indonesia menawarkan layanan cuci sepeda motor dan mobil yang unik, yaitu touchless alias tidak disentuh sama sekali. Apa sih keuntungan cuci tanpa sentuh? Ini dia beberapa poin plus cuci touchless menurut Grass Indonesia:

  1. Proses cuci lebih cepat karena jelas menghemat waktu. Pelanggan tidak perlu menunggu lama lagi karena proses cuci motor hanya memakan waktu 10 menit dan mobil hanya sekitar 30 menit.
  2. Menghindari baret halus (swirlmark) di bodi kendaraan. Kalau kendaraan dicuci manual, akan menggunakan spons yang kotor dan digosok-gosokkan ke bodi. Memang awal-awal tidak terlihat, tapi lama kelamaan akan tambah dalam dan jadi terlihat seperti jaring laba-laba

Dengan cuci touchless, tidak ada lagi kontak lap atau busa dengan kendaraan, jadi akan aman untuk bodi kendaraan. Lewat salah satu video mereka di TikTok, Grass Touchless Wash juga mengklaim bahwa hasil cuci mereka kinclong dan hasilnya lebih terawat.

Salah satu cabang tempat cuci motor unik ini terletak di Jalan Dreded, Bogor dan bisa dicari via Maps. Selain di Bogor, Grass Touchless Wash juga sudah hadir di berbagai daerah di Indonesia. Bagi Motoris yang penasaran bisa langsung cek Instagram atau TikTok-nya di @grass.indonesia.

Bagi Motoris yang ingin melihat salah satu video Grass Indonesia bisa dilihat di sini(Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here