Wahana Honda Pastikan Seluruh SDM-nya di Dealer dan AHASS 100% Tervaksinasi

0
Wahana Tervaksinasi
Wahana pastikan 100% SDM-nya sudah divaksinasi. Foto: Wahana

NaikMotor – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memastikan SDM mereka yang tersebar di seluruh layanan dealer dan bengkel resmi se-Jakarta Tangerang telah 100% tervaksinasi. 

Selain sebagai wujud dukungan terhadap kebijakan pemerintah lawan Covid-19, Wahana juga memastikan keamanan kesehatan semua mitranya dengan melakukan vaksinasi terhadap seluruh SDM jaringan diler dan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jakarta dan Tangerang untuk memberikan layanan maksimal kepada konsumen setia Honda.

“Demi layanan terbaik seluruh SDM 114 Dealer dan 318 AHASS telah dapatkan vaksin yang telah di fasilitasi langsung oleh wahana selaku main Dealer Honda di Jakarta dan Tangerang,” jelas Diana Anggraini, Group Head of Corcomm and CSR Wahana.

Ditetapkan sebagai hal wajib bagi seluruh SDM yang melayani kebutuhan konsumen, Wahana juga mengungkapkan bukan hanya PIC atau pemilik diler dan AHASS yang tervaksinasi, melainkan Front Line People hingga mekanik juga dipastikan telah melakukan vaksin yang telah dijalankan oleh Wahana sejak awal Juni. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY