Pembalap Superbike ini Positif Covid-19, Absen di Putaran Ceko

0
18
Leandro Mercado Positif Covid-19
Leandro Mercado positif Covid-19, akan absen di WSBK Ceko 2021. Foto: WorldSBK

NaikMotor – Pembalap dari MIE Racing Honda Team, Leandro “Tati” Mercado dikonfirmasi positif terpapar Covid-19. Ia pun terpaksa absen di WorldSBK Ceko 2021. 

Leandro Mercado, pembalap asal Argentina harus absen di ronde keenam World Superbike 2021 karena dirinya dinyatakan positif Covid-19. Hasil tes positif keluar sebelum Mercado memasuki paddock. Ia pun mengisolasi dirinya dan saat ini ia dikabarkan tidak menunjukkan gejala apapun.

“Saya sangat frustrasi dengan situasi ini karena saya sangat ingin balapan dan melanjutkan pekerjaan yang kami lakukan dengan tim. Tapi saya harus menonton balapan di televisi lagi, yang tentu saja tidak bagus,” ujar pembalap berusia 29 tahun tersebut.

“Namun, yang penting saya baik-baik saja dan tidak memiliki gejala apapun, jadi saya berharap bisa kembali secepatnya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim, karena mereka mendukung saya dalam segala hal, dan saya berharap dapat segera kembali bersama mereka karena saya sangat termotivasi untuk terus berkembang bersama Honda saya,” lanjutnya.

Untuk sementara, Mercado akan digantikan oleh Alessandro Delbianco yang telah berkompetisi dalam 36 balapan WSBK dalam karirnya. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*