Ebike Chopper Harley-Davidson Seperti Sepeda Mini 1970-an

0
Ebike Chopper Harley-Davidson
Erial 1 1-Off Chopper Ebike dari Harley-Davidson. Foto: h-d, new atlas

NaikMotor – Harley-Davidson telah memasuki segmen sepeda listrik sejak akhir tahun lalu dengan mendirikan Serial 1. Produknya ebike chopper Harley-Davidson Serial 1 1-Off.

Produk Serial 1 itu berupa ebike chopper, 1-Off. Motor listriknya bagian dari penggerak pedal assist, sehingga masih menyisakan kegiatan mengayuh.

Ebike Chopper Harley-Davidson

Uniknya, ebike chopper Harley-Davidson itu dinamai Mosh atau Chopper itu sendiri. Dengan penampilan seperti sepeda mini cruiser jadul.

Seperti desain jok panjang melengkung, dipegang oleh seat post dan sissy bar di belakang yang merangkap sandaran penumpang. Ditambah dengan stang tinggi.

Memang sepertinya Serial 1 Mosh ini mirip dengan produk Raleigh hanya saja ban depannya sedikit lebih kecil. H-D juga berkerja sama dengan chopper builders Warren Heir Jr. dan Kendall Lutchman.

“Kustomisasi adalah bagian penting dari pengalaman kepemilikan sepeda motor,” kata Aaron Frank, Brand Director Serial 1. “Selama beberapa dekade, orang telah memodifikasi sepeda motor mereka untuk mencerminkan gaya dan selera mereka yang unik. Seri 1-OFF menerapkan semangat individualisasi dan personalisasi yang sama pada ebike, menunjukkan kepada orang-orang betapa menyenangkannya menciptakan ebike yang sesuai dengan kepribadian unik mereka sendiri.”

Mosh digerakkan motor 250-W middrivr Brose S Mag, yang menghasilkan torsi 90 Nm untuk kecepatan hingga 25 km/jam. Penggerak akhirnya sabuk, Gates Carbon Drive. Dengan baterai sekitar 526-Wh removable untuk menjelajahi jarak hingga 160 km. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*