Sambut HUT RI ke-76, Yamaha Hadirkan Promo Merdeka dan Diskon Spesial 

0
Promo Merdeka Yamaha
Yamaha DDS Jabodetabek hadirkan Promo Merdeka untuk merayakan HUT RI ke-76. Foto: Istimewa

NaikMotor – Yamaha DDS Jabodetabek mengadakan program spesial “Promo Merdeka”. Lewat promo ini, konsumen bisa mendapatkan potongan harga untuk jasa service dan pembelian spareparts. 

Yamaha DDS Jabodetabek mengadakan program spesial berupa “Promo Merdeka” untuk merayakan HUT RI yang ke-76. Promo yang diberikan berupa potongan harga sebesar Rp 17.000 untuk jasa service service dan pembelian part Yamaha. Promo ini dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia pada 12-31 Agustus 2021 di seluruh diler dan bengkel resmi Yamaha area Jabodetabek.

“HUT RI merupakan momen yang spesial untuk seluruh masyarakat Indonesia. Yamaha memperingatinya dengan cara berbagi kebahagiaan kepada masyarakat khususnya area Jabodetabek. Untuk itu kami menyiapkan promo diskon spesial yang dapat dinikmati oleh para pecinta Yamaha,” ujar Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Konsumen yang telah melakukan servis motor bisa menunjukkan e-poster Promo Merdeka atau sertifikat vaksin kepada kasir diler atau bengkel Yamaha. Dengan ini, konsumen secara langsung akan mendapatkan diskon. Konsumen juga bisa memilih penggunaan diskon tersebut sesuai dengan kebutuhan, yaitu untuk potongan biaya jasa servis, potongan harga pembelian oli Yamalube, atau potongan harga pembelian Yamaha Genuine Part.

Dapatkan update mengenai kondisi motor Yamaha, kemudahan dalam menemukan lokasi diler serta bengkel resmi Yamaha dari aplikasi My Yamaha dan terus #MenangBbanyak dengan menikmati program spesial lainnya bersama Yamaha. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here