Pengguna Yamaha WR155R di Bangka Beradventure Sambil Bakti Sosial di WR Adventure Day

0
WR Adventure Day
Pengguna Yamaha WR155R lakukan bakti sosial saat WR Adventure Day. Foto: Istimewa

NaikMotor – Pengguna Yamaha WR155R di Bangka Belitung merayakan WR Adventure Day. Sambil beradventure menuju lokasi waisata mereka menyempatkan berbakti sosial.

Para pengguna WR155R Bangka Belitung merayakan WR Adventure Day atas undangan main dealer CV Sumber Jadi di Bangka. Kegiatan memiliki tujuan untuk mendukung hobi berpetualang Motoris dalam mengeksplorasi beragam tempat indah lewat perjalanan yang menantang dan menyenangkan. Bukan hanya itu, acara ini juga diisi dengan kegiatan bakti sosial.

Kegiatan yang digelar akhir Juli 2021 itu diawali aktivitas terabasan ke Pantai Bembang, Parit III Bangka Barat. Dengan jumlah peserta terbatas dan melalui standar prosedur kesehatan, para peserta start dari dealer Sumber Jadi Jebus sembari melakukan bakti sosial dengan membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat yang membutuhkan.

Penyerahan bantuan ini diberikan langsung oleh Iid Okilasuma selaku Manager Marketing Dealer Sumber Jadi Jebus, Oriansah.M (Area Control Marketing CV Sumber Jadi Babel) serta Nurul Firdaus (Area Manager CV Sumber Jadi Bangka Barat).

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk sinergitas dan kehadiran kami di tengah masyarakat di saat pandemi Covid-19 dan kami menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 3M,,” ujar Nurul Firdaus.

Dengan kondisi cuaca yang mendukung, peserta sangat antusias memacu motornya menuju garis finish. Medan yang dilalui kali ini melewati jalur yang cukup terjal, licin dan berlumpur di tengah rimbun hutan parit III Jebus. Peserta sukses melibas setiap jalur yang ada, setelah menempuh perjalanan yang panjang akhirnya sampai di lokasi tujuan Pantai Bembang.

“Saya sangat senang sekali bisa terabas bersama Yamaha, selain menyalurkan hobi kita juga bisa wisata dan bakti sosial di sini. Tentu dengan motor yang mendukung saat terabasan,” terang Indra, salah satu peserta. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*