Honda New Scoopy Snoopy Limited Edition Meluncur, Cuma 4.000 Unit

0
Honda Scoopy Snoopy
Honda Scoopy Snoopy dirilis, hanya ada 4.000 unit. Foto: Honda Thailand

NaikMotor – Honda Thailand baru-baru ini telah merilis New Scoopy Snoopy Limited Edition. Dengan harga Rp 23 jutaan jika dirupiahkan, Scoopy Snoopy ini hanya dibuat 4.000 unit. 

Jadi perpaduan antara dua ikon, Scoopy yang digemari oleh remaja Thailand sekarang memiliki karakter Snoopy dan Charles Brown yang unik dan terkenal dalam livery terbaru mereka. Bukan hanya menjual desain yang unik dan mencolok, Scoopy terbaru ini juga tampil modern dengan lampu depan LED, USB socket untuk backup charging, remote key Honda Smart Key, dan U Box berkapasitas 15,4 liter.

Honda Scoopy Snoopy

Untuk mesinnya sendiri, New Scoopy Snoopy Limited Edition hadir dengan mesin baru, eSP New Generation, ukuran 110 cc, injeksi PGM-FI guna memberikan akselerasi yang cepat. Sistem Idling Stop dan sistem Combi Brake pun disisipkan guna membantu mendistribusikan gaya rem depan-belakang.

Dijual terbatas hanya 4.000 unit, sepeda motor ikonik Scoopy x Snoopy yang premium ini sudah dipasarkan di Honda Wing Center di seluruh Thailand dan dipasarkan dengan harga 54.500 baht atau sekitar Rp 23,4 jutaan. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY