Astra Honda Motor Menyalurkan 1.100 Paket Merdeka Peduli Masyarakat

0
Paket Bantuan AHM
AHM mendistribusikan 1.100 paket bantuan. Foto: Istimewa

NaikMotor – AHM telah mendistribusikan 1.100 paket bantuan kepada veteran perjuangan serta keluarga yang tengah menjalani isolasi mandiri di DKI Jakarta dan Jawa Barat. 

Pada Senin (16/08/2021) ini, PT Astra Honda Motor (AHM) membagikan paket bantuan kepada keluarga yang tengah isolasi mandiri (isoman), veteran perjuangan, serta wilayah mitra binaan. Bantuan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia dan juga menjadi upaya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menghadapi tantangan kesehatan dan ekonomi selama masa pandemi.

“Paket Merdeka Peduli Masyarakat” yang dibagikan dalam rangka menyambut HUT RI ke-76 ini terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir dan terigu. Selain ke veteran, paket bantuan ini juga disalurkan ke pedagang kaki lima, pekerja informal, petugas pemakaman.

Ahmad Muhibbuddin, GM Corporate Communication AHM mengatakan dalam keadaan pandemi Covid-19 ini, AHM berupaya turut andil dalam mengurangi dampak dari wabah ini dengan terus membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan.

“Kami ingin terus hadir berperan aktif menemani masyarakat menghadapi pandemi ini. Kami harap bantuan yang kami salurkan ini dapat meringankan beban sekaligus memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

Paket Bantuan AHM

Dampak aktivitas perusahaan dalam membantu masyarakat di sekitar perusahaan pun turut dirasakan oleh salah satu tokoh masyarakat di sekitar Pulogadung, Jakarta Timur, yaitu Yon Paryono.

“Bantuan yang diberikan AHM untuk wilayah Kawasan Industri Pulogadung ini sudah sangat membantu terhadap pemberdayaan masyarakat di sekitar RW 013 Kelurahan Jatinegara. Bantuan dalam bentuk sembako ini sangat tepat, sehingga menjadikan semangat masyarakat untuk memenuhi kebutuhan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di wilayah kami,” paparnya. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY