Cara Komunitas Yamaha Maxi Kalbar Rayakan HUT RI ke-76

0
Komunitas Yamaha Maxi Kalbar
Komunitas Yamaha Maxi Kalbar tiba di Kaltim. Foto: istimewa

NaikMotor – Merayakan semangat Hari Kemerdekaan bisa dengan cara touring. Seperti yang dilakukan Komunitas Yamaha Maxi Kalbar yang menggelar Touring Merdeka Lintas Kalimantan, 13-21 Agustus 2021.

Komunitas Yamaha Maxi Kalbar yang terdiri 10 pengguna NMax dan XMax merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-76 dengan touring. Mereka melakukan touring melintasi 4 provinsi di Kalimantan, berawal dari Pontianak itu melintasi Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, hingga Balikpapan di Kalimantan Timur akan menjelajah sejauh 4.000 km selama 8 hari.

Komunitas Yamaha Maxi Kalbar

“Di tengah semangat hari kemerdekaan, kami perwakilan komunitas MAXI Yamaha Kalimantan Barat sengaja mengadakan kegiatan touring jarak jauh lintas provinsi,” ujar Fendi, salah satu peserta touring yang berasal BMI.

Fendi mengungkap tujuan Touring Merdeka Lintas Kalimantan,” Dengan Touring kami menyalurkan hobi dan menyapa saudara-saudara kami sesama komunitas MAXI yang ada di wilayah Kalimantan. Melalui touring ini, kami juga ingin melihat serta menikmati keberagaman Indonesia secara langsung, khususnya di Pulau Kalimantan yang terkenal kaya akan seni budaya, keindahan alam, maupun cita rasa kulinernya.”

​Para peserta touring dengan berlatar belakang itupun merasakan persaudaraan kuat di antara sesama komunitas. Berkat aplikasi touring mereka bisa terpantau komunitas lokal yang selalu menyambut mereka dengan hangat meski tiba malam hari. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here