Venue Terakhir Yamaha Maxi Day 2023, di Sipinsur Geopark Danau Toba

0
Yamaha Maxi Day 2023 di Sipinsur
Yamaha Maxi Day 2023 di Sipinsur,tepi Danau Toba, (14/10/2023). Foto: afid

NaikMotor – Yamaha Maxi Day 2023 telah digelar di 10 kota di Jawa, Sumatera, Sulawesi, Bali dan Kalimantan. Menutup Yamaha Maxi Day 2023 digelar di Sipinsur Geopark, Kab Humbang Hasundutan, Sumatera Utara di tepi Danau Toba.

Yamaha Maxi Day 2023 telah berlangsung di Jakarta, Bandung, Banjarmasin, Manado, Yogyakarta, Pontianak, Bali, Makassar, Surabaya, dan Bangka. Sebagai gelaran terakhir berlangsung di Sipinsur, (14/10/2023).

Pada 2023, Yamaha Maxi Day mengusung konsep Ride & Camp dengan dukungan oleh Adventure Partner, yaitu Eiger Indonesia. Para pengguna skuter matik XMAX, All New NMAX 155 Connected, All New Aerox 155 Connected dan Lexi yang ada di berbagai daerah di Indonesia tidak hanya dikumpulkan untuk berbagi hobi dalam menikmati aktivitas berkendara bersama motor. Namun, juga turut diajak merasakan pengalaman berkemah di alam terbuka sembari menikmati berbagai hiburan dan aktivitas menarik yang disuguhkan.

“Sejak pertama kali hadir di tahun 2017, event Maxi Yamaha Day selalu sukses menjadi wadah berkumpulnya para biker Maxi Yamaha di banyak daerah di Indonesia, untuk menyalurkan hobi serta passion berkendara mereka,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga: Yamaha Maxi Day 2023 Bangka Belitung, Event Pertama Sampai Dihadiri Bupati Bangka Tengah

Yamaha Maxi Day 2023 di Sipinsur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here