Hot Wheels X Super73-RX Bukan Model Skala, Bisa Ditunggangi

0
Hot Wheels X Super73-RX
Hot Wheels X Super73-RX. Foto: hot wheels/autoweek

NaikMotor – Pembuat model skala dari Amerika Serikat kini membuat sepeda l listrik betulan. Hot Wheels X Super73-RX hanya dibuat 24 unit dan sudah ludes terjual.

Memang agak sulit dipercaya, kalau pembuat model skala membuat sepeda listrik sungguhan. Tetapi Hot Wheels X Super73-RX itu memang dibuat setelah berkolaborasi dengan pabrikan Super73, yang dikenal sebagai pembuat ebike retro.

Sayangnya, Super73-RX hanya dibuat 24 unit, dan itupun sudah ludes terjual. Kabarnya, per unit dipasarkan dengan harga sekitar Rp 70 jutaan di Amerika Serikat.

Secara penampilan, sosoknya sama persis dengan Super73 RX standar. Hanya saja terlihat lebih funky, dengan livery biru oranye pada tangki dan warna-warni, seperti juga pada rangka. Serta hitam pada area lainnya. Pada panel tangki grafis sepertinya dengan pewarnaan metode water transfer.

Penegasan produk Hot Wheels tampak pada jok custom yang dibordir dengan merek itu. Kemudian ada emblem buatan Crankbrothers.

Produk Hot Wheels digerakkan motor 2 kW, dengan penggerak akhir rantai. Baterainya kapasitas 960Wh sehingga bisa menjelajah sejauh 65 km. Tetapi jika dibantu dengan kayuhan pedal bisa sejauh 120 km. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here