Solo Touring Jakarta-Mandalika-Jakarta Pakai Gesits, Kang Maman Tempuh 3.000 km

0
315
Solo Touring Jakarta-Mandalika-Jakarta
Solo Touring Jakarta-Mandalika-Jakarta dengan Gesits. Foto: istimewa

NaikMotor – Seorang anggota Gesits Riders Indonesia (Grid) melakukan touring seorang diri. Solo touring Jakarta-Mandalika-Jakarta selama 11 hari itu menggunakan skuter listrik Gesits.

Maman Suparman, anggota Grid berhasil melakukan solo touring Jakarta-Mandalika-Jakarta sejak Sabtu (14/8/2021) dan tiba kembali Selasa (24/8/2021). Pria kelahiran Cirebon yang biasa dipanggil Kang Maman itu telah menempuh 3.000 km dengan skuter listrik buatan anak bangsa Gesits.

Solo Touring Jakarta-Mandalika-Jakarta

“Saya ingin menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa Indonesia memiliki sepeda motor ramah lingkungan dengan kualitas yang bisa dibanggakan,” ujar kang Maman menyebutkan tujuannya solo touring hingga ke Mandalika, Lombok itu.

Dalam perjalanannya, Kang Maman sempat singgah dibeberapa kota besar seperti Bandung, Yogyakarta, Madiun, Malang, Banyuwangi, Denpasar, Mataram dan Kembali ke Jakarta melalui jalur utara melewati Surabaya, Semarang, dan Cirebon. Di setiap kota tersebut Kang Maman disambut oleh anggota komunitas GRID dan mengunjungi dealer sepeda motor listrik GESITS yang ada di kota-kota tersebut. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*