Gesits Garuda Buat Penggemar Timnas Indonesia Hadir di IIMS 2024

0
Gesits Garuda
Gesits Raya G Edisi Spesial Garuda kolaborasi dengan Timnas Indonesia diluncurkan di IIMS 2024. Foto: gesits

NaikMotor – Pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 Gesits hadir dalam edisi spesial, Garuda. Gesits Garuda hasil kolaborasi dengan Timnas Indonesia PSSI.

Gesits Garuda berbasis Raya G diluncurkan PT Gesits Motor Nusantara di IIMS 2024 dengan semangat dan kebanggaan nasional Timnas Indonesia.

Filosofi desain motor ini menggabungkan motif burung garuda yang diambil dari lambang negara dan dari elemen utama tematik campaign Timnas yang melambangkan kekuatan besar yang agung, hikmat dan bijaksana serta motif Batik Mega Mendung yang melambangkan harapan, lugas, dinamis, dan terbuka. Filosofi desain tersebut dianggap sejalan dengan core value yang dimiliki oleh GESITS.

Gesits Garuda dihadirkan hanya 100 unit. U tuk pembelian di IIMS 2024, konsumen menambah Rp 2.000.000 dari harga OTR GESITS Raya G, pembeli juga akan mendapat helm dengan desain khusus, jersey baru Timnas Indonesia dan tiket pertandingan kualifikasi piala dunia Timnas Indonesia vs Vietnam.

Direktur Utama PT Gesits Motor Nusantara, Bernardi Djumiril mengatakan pecinta motor listrik atau pun pendukung Timnas Indonesia dapat memiliki sepeda motor listrik GESITS dengan elemen desain yang mencerminkan kekuatan, kecepatan, dan semangat juang Timnas.

Baca Juga: Gesits Raya E Diperkenalkan WIMA di PEVS 2023

Gesits Garuda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here