Elf Marc VDS Racing Team Gaet Tony Arbolino untuk Musim Depan

0
Marc VDS Tony Arbolino
Tony Arbolino akan balapan bersama Elf Marc VDS Racing Team tahun depan. Foto: Elf Marc VDS Racing Team

NaikMotor – Elf Marc VDS Racing Team mengumumkan penandatanganan kontrak bersama Tony Arbolino selama dua tahun mulai musim 2022. 

Memulai debutnya di kategori Moto3 pada tahun 2017, pembalap Italia berusia 21 tahun tersebut memiliki catatan prestasi yang terbilang sukses, di mana ia telah mencetak enam pole position, 12 podium, tiga kemenangan, dan musim lalu ia menjadi runner-up dengan poin akhir 170, hanya berbeda 4 poin dari sang juara dunia, Albert Arenas.

Tony Arbolino pindah ke kelas Moto2 tahun ini dan siap untuk memulai babak baru bersama Elf Marc VDS yang pernah memenangkan gelar pada 2014, 2017, dan 2019. Tim balap asal Belgia ini juga menyebutkan bahwa Arbolino adalah pembalap yang sangat berbakat dan memiliki etos kerja luar biasa.

“Sangat menyenangkan bagi saya untuk menyambut pebalap muda dan berbakat seperti Tony Arbolino di tim kami. Kami sangat termotivasi untuk menemaninya dalam pertumbuhannya di kelas Moto2 dan untuk dapat menikmati kesuksesan besar bersama,” ujar Marc van der Straten, pemilik tim.

“Kami tahu dia memiliki potensi besar dan kekuatan untuk bersaing dan menghadapi lawan mana pun. Kami sangat ingin memulai petualangan baru ini bersama dengan pebalap yang berbagi filosofi dan cara kami melakukan sesuatu,” lanjutnya.

Tony Arbolino pun menyampaikan dirinya akan memberikan yang terbaik untuk semuanya.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari proyek ini. Saya pikir ini adalah kesempatan besar untuk meningkatkan dan terus bergerak maju dalam karir saya,” tuturnya.

“Saya memilih tim ini dengan tepat karena saya pikir ini adalah salah satu yang terbaik di kategorinya dan koneksi yang saya rasakan langsung terasa. Mereka mencintai saya dan saya mencintai mereka, dan ini adalah sesuatu yang sangat penting bagi saya.”

“Saya membutuhkan perubahan ini, dan saya bangga bahwa Marc van der Straten dan timnya telah mempercayai saya untuk mewakili mereka. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan bakat saya dan saya akan bekerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik. Tujuannya adalah untuk bertarung secara konsisten dengan pebalap tercepat di kategorinya dan berjuang untuk podium dan kemenangan,” terangnya. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY