Ebike Rayvolt Exxite Bisa Jadi Sepeda Static Sambil Nge-charge

0
54
Rayvolt Exxite
Rayvolt Exxite tawarkan banyak fungsi yang bisa dinikmati penggunanya. Foto: Melotronic

NaikMotor – Cocok untuk digunakan indoor maupun outdoor, distributor kendaraan listrik dan teknologi terpercaya, Melotronic menginformasikan bahwa sepeda listrik Rayvolt Exxite dapat di-charge sambil dipakai olahraga. 

Dilansir dari Melotronic, perusahaan sepeda listrik asal Spanyol, Rayvolt, memiliki salah satu koleksi sepeda listrik retro dan hibrida bernama Exxite yang dapat digunakan di dalam maupun di luar ruangan. Dibekali teknologi yang tinggi, Exxite yang juga merupakan sepeda listrik lipat ini memiliki bentuk yang compact dan ditujukan untuk penggunaan dalam kota.

Rayvolt mengadopsi teknologi RegenFit, sehingga sepeda lipat ini bisa digunakan sebagai sepeda stasioner untuk olahraga di rumah sembari diisi ulang daya baterainya. Ada dua ukuran yang ditawarkan, yaitu XS dan XXS. Dimensi XS adalah 1.470 x 1.180 x 590 mm, dan setelah dilipat menjadi 820 x 680 x 370 mm, dengan roda 20″ dan total berat 18 kg, sementara untuk yang XXS diameter rodanya 16″ dan beratnya hanya 15 kg.

Dapat dilepas pasang, baterai yang letaknya berada di tiang jok ini memiliki beberapa opsi, yaitu 288 Wh (36V-8 Ah), 378 Wh (36 V-10.5 Ah) dan 504 Wh (36 V-14 Ah). Dengan baterai 504 Wh (terbesar), e-bike ini sanggup melaju hingga sejauh kurang lebih 100 km. Motor listrik yang terintegrasi di hub roda belakang disebut mampu menghasilkan daya 250 W dan torsi 35 nm.

Rayvolt Exxite jadi semakin unik karena klaimnya yang bisa berfungsi sebagai generator dan memiliki kegunaan ganda. Teknologi RegenFit memungkinkan rider mengubah mode ke fungsi Smart Trainer melalui aplikasi. Saat di rumah, pemilik dapat mengubah tunggangannya menjadi sepeda listrik stasioner seperti sepeda yang ada di pusat kebugaran. Motor yang juga berfungsi sebagai generator ini memungkinkan baterai di-charge kembali saat gowes di tempat.

Lewat kontroler, pemilik dapat memilih intensitas training, melakukan balapan virtual via aplikasi RegenFit dan membaca statistik dari apa yang sudah dilakukan. E-bike yang tersedia di Melotronic ini memiliki tiga varian warna, Original Copper, Shadow Black, serta British Green. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*