Gocycle CXi dan CX Plus, Sepeda Kargo Listrik Karbon Dapat Dilipat

0
Gocycle CXi dan CX Plus, Sepeda Kargo Listrik Karbon Dapat Dilipat
Sepeda kargo listrik berserat karbon dari Gocycles, CXi varian dasar. Foto: Gocycles.com

NaikMotor – Gocycle luncurkan sepeda listrik kargo yang dapat dilipat, komponennya berkualitas terbuat dari karbon. Seri CX mengubah mobilitas untuk utilitas di perkotaan.

Sepeda kargo listrik mengubah bagaimana cara mobilitas di sekitaran perkotaan, didesain khusus untuk menggantikan utilitas bermuatan pada perjalanan tertentu. Sepeda e-cargo mampu membawa muatan dalam jumlah mengesankan, sekaligus gesit dan mudah dikendarai.

Gocycle merek e-bike yang berbasis di Inggris, ingin mengubah citra e-bike kargo dari yang bersifat utilitas menjadi yang menyenangkan dan tentu mengasyikkan. Untuk melakukan hal itu, Ia meluncurkan seri CX.Gocycle CXi dan CX Plus, Sepeda Kargo Listrik Karbon Dapat Dilipat

Gocycle dikenal dengan desain e-bike yang ringan dan dapat dilipat, dan menyematkan teknologi ini di model CX. Pada model CX Plus, dilengkapi stang unik bernama Flofit. Yang menjanjikan peningkatan kenyamanan dan stabilitas kontrol.

Untuk melakukan hal ini, Flofit dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik pengendara termasuk jangkauan dan sudut cengkeraman handle-bar. Stang juga dapat dilipat untuk menambah flexibilitas penyimpanan atau pengangkutan.

Sepeda kargo listrik cenderung berat dan besar, namun Gocycle ingin mengubahnya dengan seri CX. Dibangun dari rangka ringan yang menggunakan aluminium di bagian depan dan karbon di bagian belakang untuk setup utilitas listrik yang ringan.

Baca Juga: CR Electric Proto Tim HRC Siap Beraksi di FIM E-Xplorer 2024Gocycle CXi dan CX Plus, Sepeda Kargo Listrik Karbon Dapat Dilipat

LEAVE A REPLY

*