CR Electric Proto Tim HRC Siap Beraksi di FIM E-Xplorer 2024

0
Tim HRC, CR Electric Proto Siap Beraksi di FIM E-Xplorer 2024
Tim HRC dan CR Electric Proto untuk ajang balap FIM E-Xplorer 2024. Foto: HRC

NaikMotor – Tim HRC (Honda Racing Corporation) akan mengikuti Piala Dunia FIM E-Xplorer musim 2024, yang dimulai di Osaka, Jepang, (16-17/2/24). Dalam gelaran itu Tim HRC menjadi tim tuan rumah.

FIM E-Xplorer World Cup adalah balapan endurocross yang menampilkan sepeda motorcross listrik secara eksklusif. Oleh karena itu, seri ini menjadi medan pertempuran bagi CR ELECTRIC PROTO dari Honda Racing Corporation (HRC).

Sebelumnya Ia melakukan debut kompetitif yang mengesankan di Putaran 8 Kejuaraan Motocross Seluruh Jepang pada akhir tahun lalu. Dengan melawan rekan-rekan dari mesin pembakaran internal 450cc yang sudah mapan. Ruben Faria selaku Team Principal mengungkapkan semangatnya dalam proyek ini.

“Saya sangat bersemangat untuk berada di proyek Team HRC lainnya, menuju kompetisi elektrifikasi musim penuh menggunakan Honda CR ELECTRIC PROTO. Kita melihat bahwa ketika mesin ini melakukan debut kompetitifnya tahun lalu di Saitama. Ia sangat cepat di tangan Trey Canard, dua dari tiga holeshot dan lebih dari mampu berlari di depan, mengungguli kompetisi 450cc yang sudah ada. Itu adalah debut yang sangat menggembirakan, serta platform pengembangan yang berharga. Jadi kami semua bersemangat untuk menerapkan pembelajaran tersebut pada tahun 2024 dalam seri E-Xplorer. Saya yakin persaingannya akan sangat ketat, dan ini adalah tempat terbaik untuk terus mengembangkan pendekatan kami terhadap olahraga roda dua bermotor listrik yang berkelanjutan. Dengan Francesca dan Tosha kami memiliki dua pembalap yang sangat kuat.”

Baca Juga: Honda CR Electric Proto, Motor Trail Listrik dari Honda
Tim HRC, CR Electric Proto Siap Beraksi di FIM E-Xplorer 2024
Ruben Faria, Team Principal HRC

LEAVE A REPLY

*