Tim Honda Racing Corporation Siap Tempur WorldSBK 2024

0
Tim Honda Racing Corporation Siap Tempur WorldSBK 2024
Tim HRC siap tambil mengesankan untuk awal musim 2024 WorldSBK. Foto: HRC

NaikMotor – Tim Honda Racing Corporation (HRC) telah memulai persiapan untuk Kejuaraan Superbike 2024. Para pembalap bertekad besar di Pembuka WorldSBK 2024 di Phillip Island nanti.

Memanfaatkan kondisi cuaca yang hampir ideal pada hari Rabu dan Kamis, dengan langit cerah dan suhu sedang sepanjang tahun. Pembalap jagoan pabrikan Honda, Iker Lecuona dan Xavi Vierge memanfaatkan waktu lintasan dengan sebaik-baiknya. Telah mulai berkendara dari pukul 10.30 hingga 18.00.

Skuad fokus mengidentifikasi pengaturan dasar yang kokoh untuk CBR1000RR-R terbarunya. Hal ini melibatkan pengujian serangkaian peningkatan pada berbagai area mesin. Pemantapan itu diselesaikan pada bulan November ketika sepeda motor tersebut melakukan debutnya di Jerez.

“Saya senang bisa kembali bekerja dengan skuad dan seluruh anggota tim saya. Kami mengalami kondisi cuaca ideal selama dua hari di sini di Jerez, yang memungkinkan kami menyelesaikan banyak putaran. Benar bahwa kami mengalami sedikit kesulitan daripada yang diharapkan, terutama selama fase traksi. Perasaan keseluruhan pada motor cukup baik, tapi segera saat kami menutup throttle, kami tidak dapat memanfaatkan tenaga dan memutar terlalu banyak. Kami telah melakukan sejumlah penyesuaian pada pengaturan dan elektronik, sekarang penting bagi para teknisi untuk menganalisis semua data dan menghasilkan rencana yang solid untuk Portimão. Sehingga kami dapat membuat kemajuan dengan cepat,” ungkap Xavi Vierge #97.

Baca Juga: Wahana Honda Siapkan 58 Dealer eShop untuk Pelayanan EM1 e:

Tim Honda Racing Corporation Siap Tempur WorldSBK 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here