Tim Honda Racing Corporation Siap Tempur WorldSBK 2024

0

Tim Honda Racing Corporation Siap Tempur WorldSBK 2024

Selain pekerjaan penyiapan ini, tim juga menguji bahan bakar berkelanjutan E40 baru yang penggunaannya merupakan bagian dari regulasi Superbike 2024. Kesiapan tersebut dilakukan untuk mengumpulkan data dan wawasan lebih menyambut pergantian musim.

Lecuona dan Vierge mencatatkan jumlah lap yang mengesankan selama dua hari yang intens. Sehingga semakin mengembangkan pemahaman mereka tentang performa dan potensi motor sebagai hasilnya. Tim HRC sekarang menantikan sesi pengujian berikutnya di Autódromo Internacional do Algarve Portugal pada 29-30 Januari.

“Selama musim dingin, aku menjalani operasi kecil di tangan kiriku, karena aku mengalami beberapa masalah pada musim lalu. Saat ini saya merasa kuat secara fisik juga mental dan tak sabar untuk berkendara kemarin. Saya melihat tahun 2024 sebagai tahun yang penting bagi saya, oleh karena itu saya ingin melakukan yang terbaik untuk mempersiapkannya. Tes dua hari berikutnya di Portimão akan menjadi hal yang penting. Memberi kami kesempatan untuk membangun basis terbaik sebelum kami berangkat ke Phillip Island,” tutur Iker Lecuona #7. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here